Breaking News

Pengamat: Kepemimpin dan Intelektual AHY Lebih Unggul daripada Puan


Kepemimpinan dan intelektual Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih unggul daripada Ketua DPR Puan Maharani (Puan).

“Kepemimpinan AHY sudah tertempa di Akmil, berbagai jabatan di lingkungan TNI AD dan secara intelektual lulusan terbaik Akmil peraih Adhi Makayasa,” kata pengamat politik Nazar El Mahfudzi dalam pernyataan yang dikutip dari suaranasional.com, Selasa (15/6/2021).

Menurut Nazar, Puan meraih berbagai jabatan pemerintahan karena anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pemenang pemilu 2014 dan 2019. “Sewaktu Puan menjadi Menko PMK tidak terlihat prestasinya. Begitu juga waktu menjadi Ketua DPR biasa-biasa saja,” papar Nazar.

Kata Nazar, kalangan anak muda perkotaan lebih memilih AHY daripada Puan. “Kalaupun hari ini ada Pilpres dengan dua calon antara AHY vs Puan, maka bisa dipastikan AHY pemenangnya,” jelas Nazar.

Nazar mengatakan, AHY meraih Master of Science in Strategic Studies dari Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University Singapura. “AHY juga peraih master dari Universitas Harvard AS,” jelasnya.

Kepemimpinan dan intelektual yang dimiliki AHY, kata Nazar menjadi modal kuat Ketua Umum Partai Demokrat itu menjadi Presiden Indonesia. “AHY itu akan menjadi Presiden Indonesia,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Puan Maharani dan AHY (IST)
Pengamat: Kepemimpin dan Intelektual AHY Lebih Unggul daripada Puan Pengamat: Kepemimpin dan Intelektual AHY Lebih Unggul daripada Puan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar