Breaking News

Muslim yang Taat, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Usai Laga Euro 2021


Paul Pogba menyingkirkan botol bir Heineken yang dipajang di meja konferensi pers usai laga Prancis vs Jerman, Rabu, 16 Juni 2021.

Paul Pogba memindahkan botol bir itu dari atas meja ke bawah sehingga tak lagi tersorot kamera.

Heineken merupakan salah satu sponsor utama ajang Euro 2021. Dikutip Pikiran-rakyat.com dari The Guardian pada 16 Juni 2021, apa yang dilakukan Paul Pogba tak lepas dari keyakinannya sebagai Muslim yang dilarang mengonsumsi minuman beralkohol.

Meski begitu, bir yang dipindahkan Paul Pogba dari meja dilaporkan merupakan bir non-alkohol.

Terlepas dari itu, Paul Pogba mengikuti apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan Hungaria vs Portugal.

Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada di hadapannya dan menawarkan agar lebih baik minum air mineral.

Cristiano Ronaldo selama ini menjalani diet ketat yang mana Coca-Cola sebagai minuman bersoda dan mengandung banyak gula, terlarang baginya.

Aksi Cristiano Ronaldo memindahkan botol Coca-Cola itu menjadi viral di media sosial.

Coca-Cola bahkan dilaporkan nilai sahamnya turun di pasar modal. Saham Coca-Cola awalnya mendekati 56.10 dolar. Selang 30 menit kemudian, ketika Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos melangkah ke ruang pers di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, saham anjlok ke level terendah 55.22 dolar AS.

Selain Heineken dan Coca-Cola, Volkswagen juga menjadi sponsor Euro 2021 yang mendapatkan sorotan.

Perusahaan mobil asal Jerman itu ditentang oleh seorang aktivis Greenpeace yang melakukan aksinya dengan terjun payung sebelum laga Prancis vs Jerman.

Aktivis itu menggunakan parasut bertuliskan tuntutan agar Volkswagen menghentikan penjualan mobil tak ramah lingkungan.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Aksi Paul Pogba saat memindahkan botol bir dari meja konferensi pers. /Twitter.com/@MadOMarketing
Muslim yang Taat, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Usai Laga Euro 2021 Muslim yang Taat, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Usai Laga Euro 2021 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar