Breaking News

Cristiano Ronaldo Sering Marahi Anaknya Jika Ketahuan Minum Coca-Cola


Aksi Cristiano Ronaldo memindahkan 2 botol Coca-Cola dari mejanya menjadi viral di media sosial.

Cristiano Ronaldo melakukan aksi tersebut sebelum menjalani sesi konferensi pers pertandingan Hungaria vs Portugal di Euro 2021.

Cristiano Ronaldo memindahkan 2 botol Coca-Cola di hadapannya ke pinggir sehingga tidak lagi tersorot kamera.

Bintang Juventus itu kemudian mengacungkan botol air mineral yang dibawanya sambil berkata, "Agua!" yang berarti air mineral dalam bahasa Portugis.

Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai atlet yang disiplin menjalani diet super ketat untuk menunjang performanya di atas lapangan.

Minuman bersoda yang mengandung banyak gula seperti Coca-Cola, jelas sangat dihindari Cristiano Ronaldo.

Ketidaksukaan Cristiano Ronaldo terhadap Coca-Cola bukan hanya terjadi baru-baru ini saja.

Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu tidak hanya melarang konsumsi minuman bersoda bagi dirinya saja, tetapi juga bagi anaknya, Cristiano Junior yang masih berumur 10 tahun.

Saat menghadiri acara Global Soccer Awards di Dubai pada tahun 2020, Cristiano Ronaldo bercerita bagaimana anaknya dilatih sangat keras olehnya jika ingin menjadi pesepak bola.

Salah satu yang sangat diperhatikan Cristiano Ronaldo adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi anaknya.

Cristiano Ronaldo mengaku sering memarahi anaknya jika ketahuan mengonsumsi minuman bersoda.

"Dia (Cristiano Junior) kadang-kadang ketahuan minum Coca-Cola atau Fanta dan saya akan jengkel kepadanya dan langsung memarahinya," ucap Cristiano Ronaldo.

"Saya tak menyukai itu. Bahkan ketika anak paling kecil saya makan coklat, dia sering memakannya sambil melirik ke saya (takut dimarahi)," tutur Cristiano Ronaldo.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya (kanan) dan Cristiano Junior (kiri) saat menerima penghargaan Global Soccer Awards pada tahun 2020. /Instagram.com/@cristiano
Cristiano Ronaldo Sering Marahi Anaknya Jika Ketahuan Minum Coca-Cola Cristiano Ronaldo Sering Marahi Anaknya Jika Ketahuan Minum Coca-Cola Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar