Breaking News

Felicia Hutapea Semprot Luna Maya, Hotman Paris Pamer Tempat Sekolah Anak


Putri Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea mengkritik artis Luna Maya. Bahkan, anak perempuan satu-satunya Hotman itu sampai mengirimkan DM ke akun Instagram pribadi mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Felicia Hutapea "menyemprot" Luna Maya pasca video Deddy Corbuzier dan Luna Maya berkomentar terhadap seorang peserta acara Indonesia Next Top Model. Keduanya dianggap Felcia menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang secara terbuka membicarakan kesehatan mental.

Hotman Paris pun turut merespon hal tersebut. Namun, bukannya membicarakan persoalan sindiran itu, Hotman justru mengunggah foto Felicia Hutapea saat masih sekolah di Inggris.

Hotman menyuruh netizen mencari Felicia di antara temen-teman sekolahnya.

"Ayok tebak: yang mana boru batak( Felicia) di photo ini? Berphoto dengan teman teman kelasnya sebelum ultah ke 17 di Inggris," tulis Hotman di postingannya pada Jumat (2/4/2021).

Hotman Paris juga membanggakan anak perempuan satu-satunya itu.

"Ayok para wanita agar mandiri dan bela hak hakmu) (Felicità belajar hukum di Hardvard Bosto USA & Queen Mary Law Scholl London! Sekarang bekerja di International Law Firm Mely Darsa/Grup PWC)," katanya.

Di akhir komentarnya, Hotman bertanya seolah tak tahu apa permasalahan Felicia hingga dicari banyak wartawan.

"Kenapa banyak wartawan dan infoteimen cari Felicia dalam minggu ini?" pungkasnya.

Sebelumnya, Felicia blak-blakan mengunggah kritikannya melalui Instagram Story-nya.

Ia juga mengunggah chatnya dengan Luna Maya. Felicia mengatakan bahwa hal yang disampaikan Danella Ilene dalam acara Indonesia Next Top Model tidak layak dijadikan lelucon. Selain itu, Felicia mengungkapkan bahwa kebanyakan orang ingin mengakhiri hidup karena mengalami depresi.

"Inilah kenapa kesehatan mental tidak dianggap serius di Indonesia. Menurut kebanyakan orang 1) penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau 'tinggi, seksi, cantik' seperti danellailene dan 2) bisa menjadi bahan tawaan di media massa," tulis Felicia.

"Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu? Kesehatan mental itu gak lucu," imbuhnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Hotman Paris bersama putrinya Felicia Hutapea usai menjenguk Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017). (Suara.com/Ismail)
Felicia Hutapea Semprot Luna Maya, Hotman Paris Pamer Tempat Sekolah Anak Felicia Hutapea Semprot Luna Maya, Hotman Paris Pamer Tempat Sekolah Anak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar