Breaking News

Beredar Kabar, Pasangan Puan-Moeldoko Sebagai Capres Dan Cawapres 2024 Akan Dideklarasikan Di Surabaya


Muncul dukungan kepada Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani untuk diusung sebagai calon presiden 2024.

Menariknya, Puan yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI itu akan dideklarasikan sebagai Capres 2024 dengan didampingi Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang belum lama ini didaulat sebagai Ketua Umum Demokrat hasil pemilihan mengatasnamakan 'KLB' Sibolangit.

Berdasarkan poster yang beredar, kedua tokoh ini akan dideklarasikan oleh Pro Bakti NKRI.

"Deklarasi dan dukungan Capres-Cawapres 2024. Calon Presiden Puan Maharani, Calon Wakil Presiden Moeldoko," demikian tulisan dalam poster bergambar Puan dan Moeldoko yang beredar, Kamis (18/3).

Masih dalam poster tersebut, deklarasi rencananya akan digelar pada Senin (29/3) di The Royal Ballroom JW Marriott Surabaya pada puul 13.00 sampai 16.00 WIB.

Hingga saat ini, redaksi berusaha menghubungi kontak person yang tercantum dalam poster tersebut dengan mengatasnamakan Pro Bakti NKRI namun belum direspons.

Redaksi juga turut mengonfirmasi kabar tersebut ke pihak PDI Perjuangan meski belum ada tanggapan. 

Diterbikan: www.oposisicerdas.com
Foto: Undangan deklarasi Puan Maharani dan Moeldoko sebagai Capres Cawapres 2024/Repro
Beredar Kabar, Pasangan Puan-Moeldoko Sebagai Capres Dan Cawapres 2024 Akan Dideklarasikan Di Surabaya Beredar Kabar, Pasangan Puan-Moeldoko Sebagai Capres Dan Cawapres 2024 Akan Dideklarasikan Di Surabaya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar