Breaking News

Kompol Yuni Nyabu, IPW Tantang Kapolri Segera Dihukum Mati


Wajah kepolisian Indonesia tercoreng dengan tertangkapnya Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dwi beserta 11 anggotanya saat pesta narkoba.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengatakan, apa yang dilakukan Kapolsek wanita di Bandung itu adalah tantangan bagi kapolri baru Listyo Sigit Prabowo.

” Narkoba udah menggerogoti jantung kepolisian dimana seorang Kapolsek perempuan tega teganya memimpin anak buahnya untuk narkoba bareng,” katanya dilansir GenPI.co, Kamis (18/2).

Neta menjelaskan, kasus polisi terlibat narkoba selalu berulang. Namun, inilah yang pertama kali ada serombongan polisi ditangkap karena terlibat narkoba.

“Ke 12 polisi yang menggunakan narkoba itu seperti gerombolan mafia narkoba yang sedang beraksi, dipimpin bosnya, seorang kapolsek wanita,” ucap Neta

“IPW Desak Kompol Yuni si Kapolsek Cantik Dihukum Mati”

Baginya, kasus narkoba Kompol Yuni yang sangat memalukan dan merupakan pukulan telak bagi polri, khususnya bagi kapolri baru.

“Mengingat jumlah begitu besar patut diduga mereka adalah sebuah sindikat,” jelasnya.
 
Untuk itu, pihaknya ingin ada ketegasan hukuman untuk kasus tersebut sebagai membuktikan komitmen memberantas narkoba.

“Berharap dalam proses di pengadilan ke 12 polisi itu dijatuhi vonis hukuman mati. Karena, sudah mempermalukan institusi polri dan mencederai rasa keadilan publik,” katanya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kompol Yuni Puwanti Kusuma Dewi. Youtube Polrestabes Bandung
Kompol Yuni Nyabu, IPW Tantang Kapolri Segera Dihukum Mati Kompol Yuni Nyabu, IPW Tantang Kapolri Segera Dihukum Mati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar