Breaking News

Pengakuan Mengejutkan Jennifer Jill, Ternyata Sabu Dibeli Sejak 4 Tahun Lalu, Segini Banyaknya


Pesohor Jennifer Jill mengakui bahwa barang bukti narkotika yang ditemukan polisi di kediamannya di kawasan mewah Ancol benar miliknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, dari hasil pendalaman barang bukti sabu yang diamankan Jennifer Jill alias JJ sebanyak 0,39 gram.

Pengakuan tersangka barang bukti sabu itu ia beli sejak empat tahun yang lalu.

“Dia mengaku menyimpan sabu 0,39 gram itu dibeli dari seorang inisial A dan R, 4 tahun yang lalu,” kata Yusri di Polres Jakbar, Jumat (19/2/2021).

Dijelaskan Yusri tanggal 16 Februari petugas yang menerima laporan masyarakat melakukan penggeledahan ke rumah Jennifer Jill di kawasan Ancol. “Penggeledahan di kamar yang bersangkutan inisialnya adalah P (anak Jennifer). Ada satu lemari milik dari ibunya, ini pengakuan dari P yang memang sama sekali tidak boleh dibuka oleh anaknya. Kemudian dilakukan penggeledahan di lemari tersebut,” bebernya.

Saat itu, ada satu kotak yang di dalamnya berisi narkotika. “Dan ditemukan satu kotak, isinya dua paket yang diduga sabu-sabu dan satu alat untuk menghisapnya. Kemudian penyidik mengambil keterangan saudara P. Memang itu milik ibunya, namun pada saat itu ibunya tidak di tempat. Kemudian bersama-sama penyidik, menuju ke tempat dimana ibu dan bapaknya berada,” jelasnya.

Saat bertemu dengan Jennifer dan Arjun Perwira, polisi menggelandang keduanya bersama P ke Polres Jakarta Barat. “Kemudian dilakukan pemeriksaan tes urine, ketiganya negatif. Hasil pemeriksaan dari keterangan awal JJ mengakui itu miliknya. Keterangan awal dimiliknya sejak 4 tahun yang lalu,” ungkap Yusri.

Polisi, lanjut Yusri masih mendalami keterangan Jennifer, termasuk pengakuannya menapatkan barang itu dari dua orang yang saat ini DPO yaitu A dan R.

“Masih kami dalami. Barang haram itu memang dimilikinya dan didapatkan dari orang inisialnya A, dan R empat tahun yang lalu. Pengakuan dari saudari JJ masih kami dalami, kami masih melakukan pengejaran terhadap A dan R,” tegasnya.
 
Yusri belum bisa membeberkan apakah barang bukti yang disimpan tersangka JJ di dalam lemari itu mengarah tersangka merupakan pengedar apa hanya pamakai. “Saudara A dan R ini masih DPO, masih kita buru, untuk terang kasus ini,” ujarnya.

Diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Dari hasil pemeriksaan, sang suami dan anaknya tidak ditahan karena tak terlibat dalam kasus tersebut. Sementara JJ ditetapkan sabagai tersangka.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jennifer Jill saat dihadirkan dalam paparan kasus narkobanya, Jumat (19/2/2021).
Pengakuan Mengejutkan Jennifer Jill, Ternyata Sabu Dibeli Sejak 4 Tahun Lalu, Segini Banyaknya Pengakuan Mengejutkan Jennifer Jill, Ternyata Sabu Dibeli Sejak 4 Tahun Lalu, Segini Banyaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar