Breaking News

Saat Rumah Jennifer Jill Digeledah, Tak Disangka Ada Lemari Khusus untuk Menyimpan Sabu


PENGUNGKAPAN kepemilikan sabu oleh Jennifer Jill menguak fakta mengejutkan, dimana barang haram itu disimpan rapat-rapat istri Arjun Perwira itu selama empat tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kasus ini terbongkar setelah polisi menerima laporan dari masyarakat setempat hingga akhirnya tim melakukan penggeledahan di kediaman Jennifer di kawasan Ancol Jakarta Utara.

“Kita geledah kamar milik JJ, kata anaknya lemari itu tidak boleh dibuka oleh siapapun,” kata Yusri di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

Pada saat kamar digeledah, kata Yusri, tersangka JJ tidak berada di tempat, kala itu yang ada hanya anaknya berinisial P.

“Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan ada alat penghisap nya,” ujarnya.

Kemudian penyidik mengambil keterangan P dan menegaskan sabu itu memang itu milik ibunya, namun pada saat itu ibunya tidak di tempat. Kemudian bersama-sama penyidik, menuju ke tempat dimana ibu dan bapaknya berada.

Saat bertemu dengan Jennifer dan Arjun Perwira, polisi menggelandang keduanya bersama P ke Polres Jakarta Barat.

Dari hasil pemeriksaan, JJ mengakui barang haram itu memang miliknya yang dibeli sejak 4 tahun yang lalu dari seorang berinisial A dan L alias R yang saat ini menjadi DPO.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan tes urine, ketiganya negatif. Hasil pemeriksaan dari keterangan awal JJ mengakui itu miliknya. Keterangan awal dimiliknya sejak 4 tahun yang lalu,” ungkap Yusri.
 
“Saudara A dan L ini masih DPO, masih kita buru, untuk terang kasus ini,” ujarnya.

Adapun untuk memastikan tersangka pengedar atau pemakai, pihaknya masih melakukan tes rambut ke Lab Forensik Mabes Polri.

“Memang ketentuan baru akan keluar min 3 hari kerja. Jadi kita masih tunggu nanti hasil dari lab forensik,” ungkapnya.

Diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Dari hasil pemeriksaan, sang suami dan anaknya tidak ditahan karena tak terlibat dalam kasus tersebut. Sementara JJ ditetapkan sebagai tersangka.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jennifer Jill dikawal polisi. Istri Arjun Perwira resmi ditetapkan tersangka atas kepemilikan 0,39 gram sabu.
Saat Rumah Jennifer Jill Digeledah, Tak Disangka Ada Lemari Khusus untuk Menyimpan Sabu Saat Rumah Jennifer Jill Digeledah, Tak Disangka Ada Lemari Khusus untuk Menyimpan Sabu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar