Breaking News

PKS: Bagus Risma Blusukan Ke KPK, Tapi Menteri Yang Dulu Juga Sama


Inisiatif Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini direspons Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
 
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid pada dasarnya mengapresiasi sikap Risma yang bertandang ke KPK untuk berkoordinasi mengenai bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Bagus Mensos Risma, pengganti Juliari 'blusukan' ke KPK. Lembaga yang sudah sampaikn temuan 16 jutaan data bermasalah Bansos Covid-19," kata Hidayat di akun Twitternya, Senin (11/1).

Namun demikian, ia memberi catatan agar politisi PDIP tersebut ta hanya sekadar datang ke lembaga antirasuah. Kedatangannya perlu diaplikasikan ke dalam sebuah langkah nyata agar kasus korupsi seperti yang menjerat menteri terdahulu, Juliari Batubara tak kembali terulang.

"Ketemu saja tak cukup, Mensos yang dulu (Juliari) juga ketemu KPK. Penting fokus dan serius perbaiki agar korupsi bansos tak terulangi," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid/Net
PKS: Bagus Risma Blusukan Ke KPK, Tapi Menteri Yang Dulu Juga Sama PKS: Bagus Risma Blusukan Ke KPK, Tapi Menteri Yang Dulu Juga Sama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar