Breaking News

Korban Pertama Sriwijaya Air Teridentifikasi, Warga Jakarta Timur


Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi korban pertama pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, pada Sabtu (9/1) yang lalu.

Kapusinafis Polri Brigjen Hudi Suryanto menyebutkan korban berhasil diidentifikasi dari pencocokan sidik jari antemortem dan postmortem.

"Korban bernama Oky Bisma, warga Kramatjati, Jakarta Timur. Sidik jari kami dapat dari KTP-el. Oleh karenanya, KTP-el ini menjadi penting. Manakala ada hal-hal seperti ini," ujar Hudi kepada wartawan di RS Polri, Senin (9/1).

Jenderal bintang satu ini membeberkan, korban bernama Oky ini telah diverifikasi merupakan penumpang Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak

"Setelah kami cek, nama Oky Bisma ada pada daftar manifes nomor 4," demikian Hudi.

Berdasarkan rilis dari Kementerian Perhubungan, Sriwijaya Air SJ-182 mengangkut total 62 orang yang terdiri atas 50 penumpang dan 12 kru. Sebanyak 40 orang dari total penumpang merupakan penumpang dewasa, 7 di antaranya anak-anak, dan 3 bayi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Penemuan sejumlah barang dari Sriwijaya Air SJ-182 oleh tim Basarnas/RMOL
Korban Pertama Sriwijaya Air Teridentifikasi, Warga Jakarta Timur Korban Pertama Sriwijaya Air Teridentifikasi, Warga Jakarta Timur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar