Breaking News

Pesan Mendalam dan Bijaksana Foto Profil WhatsApp Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan


Beredar foto profil aplikasi percakapan WhatsApp dari pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan. Foto tersebut rupanya berisi makna yang sangat dalam.

Dari gambar yang diterima MNC Portal Indonesia, foto tersebut mempelihatkan karakter super hero Superman tengah bersimpuh di atas sajadah. Di samping gambar tersebut ada tulisan yang memiliki pesan dan makna mendalam.

Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Ini Pernyataan Boeing

"Setinggi apa pun aku terbang, aku tidak akan mencapai surga bila tidak shalat lima waktu," bunyi tulisan dari gambar.

"#supermantaubat #kamukapan?" sambung tulisan dalam gambar.


Keponakan Kapten Afwan Ferza Mahardika membenarkan gambar tersebut merupakan foto profil WhatsApp dari sang paman. Namun, dirinnya tidak mengetahui persis kapan foto itu dipasang.

"Itu adalah DP beliau, DP dari WhatsApp beliau. (Sejak kapan) saya kurang tau sih. Cuma memang pada saat itu saya liat itu DP-nya, bukan statusnya," kata Ferza, kepada wartawan, Minggu (10/1/2021).

Berkaitan dengan itu, Kapten Afwan memang dikenal dengan sosok yang sangat taat beragama. Sebelum pesawat lepas landas, kebiasaan sang kapten selalu mencari musala untuk melakukan ibadah.

"Kebiasaan sebelum take off solat terus selalu pake kopiah putih," ungkapnya.

Saat ini, keluarga masih menunggu informasi terbaru dari pihak Sriwijaya Air terkait keberadaan maupun kondisi Kapten Afwan. Keluarga juga masih berharap adanya kabar baik yang akan diterima.

"Kondisi terbaru atau kabar terbaru belum ada, dari manajemen Sriwijaya Air. Kita masih menunggu kabar terbaik untuk paman kami, keluarga kami," tutup Ferza.

Pesawat Sriwijaya Air tipe Boeing 737-500 rute Jakarta-Pontianak jatuh sekitar pukul 14.40 WIB pada Sabtu 9 Januari 2021, di sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Pasawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi, ditambah 12 kru.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan/Net
Pesan Mendalam dan Bijaksana Foto Profil WhatsApp Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Pesan Mendalam dan Bijaksana Foto Profil WhatsApp Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar