Breaking News

Habib Rizieq Redam Gejolak Massa FPI: Sabar.. Sabar.. Ada Saatnya Kita Jihad


Habib Rizieq Shihab, pemimpin FPI, mengatakan pihaknya masih akan melakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus penembakan enam oranh ajudannya di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) lalu. Ia bahkan menyatakan ada waktu untuk melakukan perlawanan.
 
Hal ini dikatakan Rizieq melalui rekaman suara yang beredar di kalangan wartawan dan diunggah di kanal youtube Hendri Official. 

Namun, Rizieq meminta agar pendukungnya untuk bersabar dalam bertindak. Nantinya akan datang waktu untuk melakukan jihad.

"Saya minta sabar, sabar, ada saatnya kita melakukan perlawanan, ada saatnya kita melakukan jihad," ujar Rizieq, Rabu (9/12/2020).

Habib Rizieq menyebut dalam mengungkap kejadian itu, ia dan organisasi masyarakat Islam lainnya harus membentuk tim gabungan pencari fakta untuk menempuh jalur hukum.

Lembaga independen lainnya seperti Komisi Nasional (Komnas) HAM dan lainnya akan dilibatkan.

"Ormas-ormas Islam, dari berbagai kalangan jg kita kompak bahwa harus dibentuk tim pencari fakta yang melibatkan semua elemen Komnas HAM, Amnesty Internasional," jelasnya.

Menurut Habib Rizieq, jalur hukum adalah cara untuk menemukan kebenaran dari kasus ini. Ia menyatakan akan terus mencari pelakunya dan membuatnya tak bisa tidur dengan tenang.

"Kami akan tegas siapa pun yang terlibat dalam pembantaian ini. Kami tidak akan biarkan mereka tidur tenang!" kata Habib Rizieq.

Rizieq menyatakan untuk mengungkap kasus ini, perlu kesabaran dan ketelitian. Jalur hukum yang ada harus ditempuh dan tidak boleh main hakim sendiri.

"Tapi kalau anda emosi, kalau anda main sendiri-sendiri, ini tidak akan terungkap," kata dia. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Video Habib Rizieq kembali viral. (Youtube/Hendri Official)
Habib Rizieq Redam Gejolak Massa FPI: Sabar.. Sabar.. Ada Saatnya Kita Jihad Habib Rizieq Redam Gejolak Massa FPI: Sabar.. Sabar.. Ada Saatnya Kita Jihad Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar