Breaking News

Polisi Telusuri Aliran Dana Nikita Mirzani


Kasus dugaan penganiayaan yang dialami mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, masih bergulir di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Pihak bank kabarnya akan diperiksa penyidik guna diketahui ada tidaknya transfer dana dari asisten Nikita Mirzani kepada Thomy.

”Rangkaiannya, peran-perannya akan dipanggil penyidik. Nanti pihak BCA akan diperiksa, benar nggak asistennya Nikita transfer tanggal 30,” ungkap Budianto Tahapary, kerabat pelaku saat dihubungi melalui sambungan telepon, seperti dilansir Jawa Pos, Minggu (22/11).

Dugaan penganiayaan Isa Zega menyeret nama Nikita setelah salah satu pelaku bernama Devi buka suara.

Devi mengaku menganiaya Isa Zega atas perintah Nikita Mirzani. Devi mengajak temannya, Arnold, untuk melakukan penganiayaan terhadap Isa Zega.

Devi dan Arnold menerima dana Rp 20 juta untuk melakukan aksi tersebut.

Kemunculan Devi ke publik dan tim pengacara korban, membuat kasus itu bisa ditelusuri. Akhirnya terungkap kalau Thomy yang menjadi perantara penghubung antara pihak Niki dengan pelaku.

Pihak Nikita Mirzani disebut memberikan order itu pertama kali pada 28 Oktober.

Pada 30 Oktober, Tomy menghubungi Hence untuk mencarikan eksekutor. Akhirnya mereka mendapatkan dua orang pelaku yang siap masing-masing bernama Devi dan Arnold.
 
Pada hari itu juga, kata dia, asisten Niki berinisial D mentransfer uang ke Thomy sebesar Rp 25 juta.

Budi menyebut, assten Nikita Mirzani berinisial D yang mentransferkan uang kepada Thomy sudah dikantongi identitasnya. Dia pun mengaku tidak khawatir akan kehilangan jejak.

”Kalau asistennya Nikita suruh pergi nggak apa-apa yang penting sudah kita ketahui orangnya,” ujar Budi lebih lanjut.

Selain pihak bank, Budi berharap sejumlah saksi segera diperiksa penyidik supaya diketahui secara jelas rangkaian peristiwanya.

Budi juga berharap Nikita Mirzani ikut diperiksa supaya ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

”Kita kecewa pas dia bilang, habis diewong lakinya dipukul. Saya sebagai laki-laki marah. Seolah-olah ada perbuatan cabul antara Arnold sama Mami Isa,” papar Budi.

Mantan asisten Nikita Mirzani mengalami tindakan penganiayaan di sebuah kafe di Apartemen Kalibata City pada 3 November 2020. Akibat kejadian tersebut, Isa Zega mengalami luka di bagian wajah.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nikita Mirzani
Polisi Telusuri Aliran Dana Nikita Mirzani Polisi Telusuri Aliran Dana Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar