Breaking News

Viral Pria Misterius Menghilang di Atap Rumah, Warga: Udah Kaya Naruto


Warga perumahan Bendul Merisi Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya geger. Pasalnya, muncul terduga maling yang mendadak menghilang saat berada di atap rumah.

Melalui video yang awalnya tersebar di WAG hingga di berbagai media sosial, terlihat sosok lelaki berbaju putih berusaha kabur dari kepungan warga dan satpam perumahan.

"Gaes ini ada maling di depan rumah katanya gaes. Nih lagi rame-rame katanya malingnya masuk di depan rumah kita. Tapi belum tahu bener apa enggaknya. Nih ada satpam satu masuk, tuh sekarang satpamnya dua masuk. Tiga, empat tuh masuk semua dia," teriak salah seorang warga yang merekam kejadian itu.

"Loncat kesini dia. Ini pak sini pak. Kesana lagi pak kesana. Sebrang-sebrang. Kebaliknya-kebaliknya. Pak sana Pak Ji di atas. Di atas pak di atas sana. Pak kesana pak. Pa Ji kesana-kesana," imbuhnya.

Suara.com turut mendatangi lokasi kejadian, warga menyebut, terduga maling itu memasuki area perumahan sekira pukul 17.00 WIB pada Jumat (16/10/2020).

Meski demikian hingga saat ini warga dikabarkan belum berhasil mengamankan pria tersebut meski sudah menyisir rumah kosong.

Video yang kadung viral tak luput dari beragam komentar dari netizen di media sosial.

"Di Bendul Merisi rek. Maling dikepung warga dari jam 5 sore sampai jam 12 malam tapi gak ketemu. Ciri-cirinya seperti yang ada di CCTV itu. Infonya malingnya sempat ketahuan masuk ke rumah warga, bahkan naik ke atas. Tapi tetap tidak tertangkap. Kok bisa seperti itu ya rek? Apa malingnya punya Genjutsu seperti Naruto?" komentar salah satu anggota grup.

Satpam perumahan Darmaji, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, warga beramai-ramai mengejar bahkan mengepung perumahan Blok K1 hingga K27 meski akhirnya pria tersebut lenyap begitu saja.

"Warga sempat masuk rumah kosong dan naik atapnya, tapi belum ketemu juga," ujar Darmaji, Sabtu (17/10/2020).

a melanjutkan, posisi terduga maling diperkirakan masih berada di atap rumah di sekitar lokasi namun saat dicari di atap sosok itu sudah lenyap.

"Memang aneh. Pelaku sempat terlihat di atap rumah kosong. Tapi pas dicari, tidak ada," lanjutnya.

Bahkan, saat polisi turut membantu pencarian di sekitar lokasi, atap genteng rumah hingga semak-semak meski akhirnya tidak membuahkan hasil.

Source: suara
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sosok misterius di atap rumah warga (Ist)
Viral Pria Misterius Menghilang di Atap Rumah, Warga: Udah Kaya Naruto Viral Pria Misterius Menghilang di Atap Rumah, Warga: Udah Kaya Naruto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar