Breaking News

Psikologis Anak Baju Biru Korban Video Asusila Raihany, Masih Normal Namun Butuh Pendampingan Sembuhkan Trauma


Begini kabar Anak baju biru yang jadi korban video asusila yang di perankan oleh Raihany.

Anak baju biru yang masih balita dalam video asusila tersebut diketahui merupakan anak kandung dari Raihany.

Jadi korban video asusila sang ibu, banyak yang mengkhawatirkan psikologis anak baju biru tersebut.

Namun terkabar, berdasarkan hasil pemeriksaan dan intreview menyebutkan bahwa fskiologis anak baju biru tersebut masih normal.

Dikutip dari instagram @antaranewscom, pasca tertangkapnya pelaku yakni Raihany, tim Biddokes Polda Metro Jaya lagsung melakukan
sejumlah langkah.

Terutama untuk memulihkan psikologi atau trauma psikis terhadap korban anak terkait tindak pidana kasus perekaman dan penyebaran video asusila oleh ibunya sendiri yakni Raihany.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya pun menyebut anak yang terekam dalam kasus video asusila ibu-anak, kondisinya masih normal.

"Langkah pertama adalah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk pendampingan terhadap anak dan upaya pendekatan serta pemulihan trauma psikis korban," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Selain itu Ade Safri juga menjelaskan pihaknya juga berkoordinasi dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) Dinas Sosial.

"Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DKI Jakarta untuk pemulihan psikologis/ trauma psikis anak yang menjadi korban," tukasnya.

Diketahui jika hal bejat ini terjadi pada tahun 2023 silam, dimana hal yang memicu Raihany nekat berbuat demikian lantaran desakan ekonomi.

Disebutkan jika hal itu bermula dari tawaran pekerjaan dan iming-iming sejumlah uang dari salah seorang pemilik media sosial akun facebook.

Raihany yang sebelumnya dipinta untuk mengirimkan foto-foto tanpa busananya kepada pemilik akun tersebut ternyata tertipu.

Orang yang memintanya untuk berbuat demikian ternnyata sudah memblokir dirinya meskipun Raihany sudah mengirimkan nomor rekening.

Peristiwa ini pun viral, dan Raihany selaku pelaku dalam video asusil bersama anak baju biru tersebut sempat kabur dan melarikan diri.

Ketika tertangkap, terkuak semua apa yang menjadi motif ia melakukan hal tersebut bersama sang anak.(*)

Sumber: kilat
Foto: Anak Baju Biru korban video asusila Raihany (twitter/@dhemit_is_back)
Psikologis Anak Baju Biru Korban Video Asusila Raihany, Masih Normal Namun Butuh Pendampingan Sembuhkan Trauma Psikologis Anak Baju Biru Korban Video Asusila Raihany, Masih Normal Namun Butuh Pendampingan Sembuhkan Trauma Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar