Breaking News

Polres Tangsel Limpahkan Kasus Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru ke Polda Metro Jaya, Ungkap Hal Penting yang Harus Ditangani


Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan seorang wanita berinisial R (22) yang diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang balita dan merekamnya.

Hingga video tersebut viral di media sosial (medsos) yang menyoroti sikap ibu pada anak kecil yang diduga anaknya tersebut.

Setelah mengamankan pelaku yang berada di video tersebut, Polres Tangerang Selatan kemudian melimpahkan kasus pelecehan anak ke ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Kasus yang terjadi di Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren yang diduga terjadi pada tahun lalu ini masih diselidiki.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Tangerang Selatan AKP Agil mengatakan pelaku sudah ditangkap malam tadi.

"Terkait video viral di medsos dugaan tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur," ungkap AKP Agil pada Senin, 3 Juni 2024.

"Dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan," tambahnya dikutip Kilat.com dari Media Hub Polri.

Terungkap juga usia pelaku yang masih sangat muda.

"Pelaku pembuat video inisial R, perempuan berusia 22 tahun," tambahnya.

Lebih lanjut, Agil mengatakan bahwa untuk memudahkan penyidikan, kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

"Mengingat kasus itu bersangkutan dengan transaksi elektronik," kata Agil.

"Terduga pelaku tadi malam telah diserahkan ke Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut," pungkasnya.

Kasus ini sudah viral dan menjadi pembicaraan di sosial media karena ramainya komentar netizen.

Sempat menuai geram karena wajah anak tidak diblur sama sekali, namun kini kasus sudah ditangani pihak kepolisian.

Meski begitu, belum banyak yang disampaikan pihak berwajib terkait dengan kasus ini. (*)

Sumber: kilat
Foto: Polisi menangkap seorang wanita berinisial R terkait kasus pelecehan anak yang viral di media sosial. (polri.go.id)
Polres Tangsel Limpahkan Kasus Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru ke Polda Metro Jaya, Ungkap Hal Penting yang Harus Ditangani Polres Tangsel Limpahkan Kasus Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru ke Polda Metro Jaya, Ungkap Hal Penting yang Harus Ditangani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar