Breaking News

Pilgub Jakarta, Gerindra Terbuka untuk Kaesang


Presiden Joko Widodo melalui Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengaku tidak mau anak bungsunya, Kaesang Pangarep, maju Pilgub Jakarta 2024, November nanti.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menuturkan, calon gubernur dari Gerindra belum ada keputusan dari Prabowo sebagai ketua umum.

"Ya kita lihat dinamikanya. Sebagian besar calon gubernur belum diputuskan pak Prabowo,” kata Habiburokhman kepada awak media, di jakarta, Selasa (4/6).

Wakil Ketua Komisi III DPR itu juga mengatakan, partainya terbuka dengan siapapun yang akan maju menjadi Cagub Jakarta, namun harus memenuhi syarat.

Pihaknya melihat Kaesang cukup bekerja keras saat Pilpres 2024 lalu, demi memenangkan Prabowo-Gibran.

"Ya terbuka saja kalau Pak Kaesang memenuhi syarat, kita tahulah, beliau bukan sekadar anak presiden, beliau anak muda yang smart, ketua partai, dan partainya juga ikut all out memenangkan Prabowo-Gibran kemarin,” katanya.

Soal apakah Kaesang jadi pertimbangan Gerindra, ia meyakini jika memenuhi syarat, tidak menutup kemungkinan akan didukung Gerindra.

"Masuk akal menurut saya kalau Kaesang mau maju pilkada. Istilahnya kalau kita ngejait baju, bahannya bagus, potongannya juga bagus,” tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep/RMOL
Pilgub Jakarta, Gerindra Terbuka untuk Kaesang Pilgub Jakarta, Gerindra Terbuka untuk Kaesang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar