Breaking News

Kuasai KPU, Beathor: Berbagai Lembaga Durvei yang Didikte Denny JA bisa Kalahkan Jagoan PDIP di Pilkada


Jagoan PDIP di Pilkada bisa dikalahkan oleh beberapa lembaga survei yang sudah Didekte Denny JA dan Qodari. Keduanya telah disewa Jokowi untuk mengalahkan jagoan PDIP di Pilkada.

“Adian dkk akan kalah jika tidak menggunakan satu di antara 9 lembaga survei yang didikte Denny JA dan Qodari,” kata kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranaaional.com, Selasa (4/6/2024).

Kata tahanan politik era Soeharto, berbagai lembagai survei yang sudah didekte Denny JA dan Qodari telah menguasai KPU dan TPS di semua RT RW dengan bersembunyi di responden serta di quick count.

“Hebat cara Jokowi membumihanguskan PDIP, dia bentuk Koalisi permanen dari 6 parpol hingga ke daerah-daerah,” tegasnya

Kata Beathor, Jokowi mengubah semua peraturan yang menghalangi kekuasaan keluarganya, dan 6 parpol itu tunduk atas kehendaknya.

“Syarat maju Pilkada itu 20 persen dengan begitu jika PDIP di satu Pilkada angkanya tidak cukup, maka PDIP gagal, dan yang maju hanya paslon-paslon dari 6 Parpol koalisi Permanen tersebut,” pungkasnya.

Foto: Beathor Suryadi (Dok Pribadi)
Kuasai KPU, Beathor: Berbagai Lembaga Durvei yang Didikte Denny JA bisa Kalahkan Jagoan PDIP di Pilkada Kuasai KPU, Beathor: Berbagai Lembaga Durvei yang Didikte Denny JA bisa Kalahkan Jagoan PDIP di Pilkada Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar