Breaking News

Geger Leby Eliandry Eks Pemain Timnas Kepergok Nonton Pertandingan Pakai Jerysey KW


Leby Eliandry mantan pemain Timnas Indonesia menjadi sorotan usai diduga menggunakan jersey atau seragam bola Timnas Indonesia yang KW atau palsu.

Leby Eliandry mendapatkan kritikan pedas karena dirinya sebagai mantan pemain timnas Indonesia sendiri malah menggunakan jersey KW.

Jersey palsu yang dipakai Leby Eliandry sendiri terungkap dalam sebuah konten TikTok saat sang eks pemain timnas sedang diwawancarai seorang konten kreator.

Potongan video tersebut kemudian viral dan dikomentari akun pengamat jersey yang mempermasalahkan aksi Leby Eliandry.

Akun tersebut adalah @Jerseyforum yang menyindir Leby yang kepergok menggunakan jersey timnas Indonesia palsu.

"Dear mas Leby, drpada dirimu pake kawe, banyak temen2 UMKM (sebenarnya) yang bikin jersey2 fantasy dengan desain2 yang menarik dan harga yang terjangkau,"

"Mungkin dirimu akan mendapatkan rispek dengan menggunakan jersey fantasy dan siapa tahu, malah bisa jadi sumber rejeki baik buat UMKM ataupun dirimu,"

"Kalo pake kawe gini kan yg ada malah hujatan yang timbul... :)" tulis aku @Jerseyforum di X pada 9 Juni 2024.

Terlihat dalam postingan tersebut ada tangkap layar wawancara Leby Eliandry yang sedang mengenakan jersey timnas Indonesia buatan Mills.

Namun diduga jersey tersebut palsu atau KW.

Para netizen lainnya pun memberikan berbagai komentar mengenai kejadian ini.

Ada yang menduga kalau Leby tertipu oleh seller yang mengaku menjual jersey asli padahal palsu.

"Min ada kemungkinan ga sih blio ketipu sama seller juga? Soalnya kainnya emang bertekstur tapi bukan tekstur yang original, harganya juga gue liat hampir mirip kek yg asli. Bisa jadi ga tau mana yg asli dan kw," tulis akun @ydsalf.

"Pertanyaan besar dari saya tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua pihak apakah kemungkin juga ada pemain tapi mereka cuek cuek saja (dalam artian ngga ngurus bran) jadi ya asal pakek aja pokok nyaman," tulis akun @mastjahjo.

Diketahui akun @jerseyforum sendiri mejelaskan kalau jersey yang dipakai Leby jelas palsu karena melihat dari kualitas kainnya.

Diketahui Leby Eliandry merupakan pemain sepakbola profesional Indonesia yang bermain untuk Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Nama Aldo Ilham Viral Casis Diduga Lakukan Suap Agar Lolos Tamtama Polri dari Polres Kerinci

Leby Eliandry mengawali karirnya di BRI Liga 1 2015.

Dirinya sempat bertanding bersama Bali United Pusam F.C dan Pusamania Borneo F.C. terlebih dahulu di awal karirnya.

Karir baiknya di dunia bola membuat dirinya sempat masuk ke dalam pasukan timnas Indonesia U23 di tahun 2014 dan Timnas Indonesia senior sejak tahun 2016. (*)

Sumber: kilat
Foto: Leby Eliandry (TikTok/@turunminumid)
Geger Leby Eliandry Eks Pemain Timnas Kepergok Nonton Pertandingan Pakai Jerysey KW Geger Leby Eliandry Eks Pemain Timnas Kepergok Nonton Pertandingan Pakai Jerysey KW Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar