Breaking News

Datangi Pemfitnah Betrand Peto, Sarwendah Syok Lihat Wujud Asli Haters


Sarwendah melayangkan somasi terbuka terhadap lima pemilik akun media sosial yang telah memfitnah dirinya dengan anak angkatnya, Betrand Peto.

Akun-akun tersebut telah memfitnah bahwa istri Ruben Onsu itu memiliki hubungan terlarang dengan Betrand Peto. Tudingan ini ternyata sangat menganggu keluarga mereka.

"Dengan kayak gini saya mau mengklarifikasi semuanya, apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak supaya ke depannya nanti tidak menganggu anak-anak dan keluarga," tutur Sarwendah pada pertengahan Mei 2024 lalu.

Kuasa hukum Sarwendah membeberkan lima akun media sosial yang mereka somasi. Mereka diminta mengunggah video permintaan maaf dengan waktu 3x24 jam.

"Diduga pemilik akun TikTok di antaranya satu Cancer @andai05065, dua Sukabakso @_ayya04, tiga Jayamulya@kobil dan, empat Fullcekbio @full.cek.bio, lima J2_p @J2_hps," timpal Abraham Simon.

Sayangnya, tidak semua pemilik akun atau haters tersebut langsung meminta maaf. Ada beberapa yang harus ditemui dahulu ke rumah.


"Ada yang minta maaf, tapi minta maaf setelah disamperin. Tapi kita kan ngomongnya secara baik-baik," ungkap Sarwendah, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (10/6/2024).

Mantan personel Cherry Belle itu menambahkan, "Itu satu jaga warung, yang satu lagi tukang sate. Aduh, yang sisanya aku nggak tahu. Pokoknya ada lah beberapa yang lagi ditindaklanjuti lagi."

Dari kelima pemilik akun tersebut, penjaga warung dan tukang sate yang dinilai paling santer dalam menyebarkan hoaks di media sosial.

"Tapi dua itu yang bener-bener santer kan. Karena namanya langsung headline, gitu, istilahnya. Menurut aku (keterlaluan)," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
Datangi Pemfitnah Betrand Peto, Sarwendah Syok Lihat Wujud Asli Haters Datangi Pemfitnah Betrand Peto, Sarwendah Syok Lihat Wujud Asli Haters Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar