Breaking News

Berstatus Juara America's Got Talent, Etika Putri Ariani Dikritik Habis-habisan Media Luar Negeri


Kabar terkini datang dari Putri Ariani. Penyanyi muda bertalenta ini tengah disorot media karena sikapnya selama wawancara.

Sikapnya tersebut dikomentari dan dikritik oleh media asal luar negeri. Media yang dimaksud adalah Harian Metro asal Malaysia.

Dilansir pada Jumat (31/5/2024), Putri Ariani mulanya menghadiri acara konferensi pers konser Walkerworld Tour 2024. Saat acara tersebut, Putri bersedia untuk diwawancarai pihak media.

Sayangnya, sikap yang ditunjukkan oleh  Putri Ariani dinilai tidak profesional. Tak hanya Putri, pihak manajemennya pun ikut kena kritikan.

"Penyanyi muda Indonesia Putri Ariani, 19, dinilai tidak profesional saat menolak kembali menemui media lokal untuk melanjutkan sesi wawancara usai konferensi pers konser Walkerworld Tour 2024," bunyi keterangan dalam berita yang diunggah oleh Harian Metro.

Saat proses wawancara, media hanya boleh melemparkan tiga pertanyaan. Namun tiga pertanyaan tersebut dijawab dengan sederhana.

Jawaban tersebut dianggap tidak memuaskan sehingga media konon dijanjikan untuk wawancara kedua kalinya. Namun wawancara ulang itu tidak terjadi bahkan setelah dua jam menunggu.

Alasan di balik tidak adanya wawancara ulang itu lantaran Putri Ariani tidak mendapatkan izin dari sang Ayah. Hal itu disampaikan oleh pihak penyelenggara konferensi pers kepada awak media.

"Mohon maaf, ayah Putri Ariani baru saja menginformasikan bahwa Putrinya tidak akan turun (dari kamar hotel untuk) menemui media (dan) melanjutkan sesi wawancara yang sempat tertunda beberapa waktu lalu," ujar perwakilan dari pihak penyelenggara konferensi pers.

"Maaf kepada seluruh media yang harus menunggu hampir dua jam,” tambah pihak penyelenggara.

Selain soal menunggu dua jam dan tidak adanya wawancara ulang, pihak manajemen Putri juga disebut membuat wawancara sesi pertama dihentikan. Lantaran Putri disebut belum sarapan.

Putri Ariani sendiri semakin dikenal publik usai tampil di acara America's Got Talent 2023. Putri berhasil meraih posisi yang keempat.

Sumber: suara
Foto: Putri Ariani (Instagram/arianinismaputri)
Berstatus Juara America's Got Talent, Etika Putri Ariani Dikritik Habis-habisan Media Luar Negeri Berstatus Juara America's Got Talent, Etika Putri Ariani Dikritik Habis-habisan Media Luar Negeri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar