Breaking News

Wapres Ma'ruf Amin Ingin Jadi Anak Presiden dan Punya Hidung Mancung, Netizen: Bapak Siapa?


Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyinggung tentang takdir manusia yang tidak bisa meminta ingin lahir dari keluarga siapa. Ia berkelakar jika boleh meminta, maka ia ingin lahir sebagai anak presiden.

Pernyataan itu disampaikan Ma'ruf Amin dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun media sosial Instagram @lagi.viral, Kamis (30/5/2024).

"Orang tidak bisa milih siapa bapaknya, siapa ibunya. Kalau bisa milih, bisa. Saya pengin jadi anak presiden. Tapi, kan, enggak bisa," katanya dalam video tersebut.

Begitu juga bentuk fisik. Menurut Ma'ruf Amin, orang-orang kebanyakan pasti ingin lahir dengan kulit putih dan berhidung mancung.

"Tetapi di dalam masalah memilih jalan hidup, Allah tidak maksa. Supaya milih. Iman itu dengan ikhtiar kita. Supaya apa? Supaya datang kepada Allah, supaya datang kepada Tuhannya dengan ketaatan yang pilihannya sendiri. Supaya datang kepada Tuhannya dengan ketaatan berdasarkan kecintaan. Makanya suruh milih kita itu," jelasnya.


"Itulah istilahnya kita milih boleh mau beriman atau tidak beriman. Kalau beriman masuk surga, kalau yang belum beriman ada yang milih jalan surga, ada yang milih jalan neraka," katanya lagi.

Video Wapres Ma'ruf Amin ingin jadi anak presiden pun ramai dikomentari. Bahkan, banyak pula yang justru menyindir tentang peran Ma'ruf Amin sebagai Wapres RI.

"Maaf buat nitizen yg belum tau siapa beliau , beliau adalah wakil presiden RI. Sekian terima kasih," kata @rienkarnasi.

"Bapak siapa ya pak?" kata @d.bagus_.

"Saya malah mikir, mending jadi anak ulama dari pda presiden," kata @zain_ramadhan19.

"Ini wakil presiden indonesia," kata @oziholic.

"Tinggal nunggu gelar Almarhum aje pak," kata @giwonk860.

"Allah memaksa gpp tapi kalok manusia memaksa masuk neraka, misalnya contoh gak mau ikut Tapera jangan di paksa harus ikut," kata @muhaammadhidayat.

"Bacottttt! Jikir jikir dah," kata @fikar_ridho.

Sumber: suara
Foto: Wapres Ma'ruf Amin. [Tangkapan layar]
Wapres Ma'ruf Amin Ingin Jadi Anak Presiden dan Punya Hidung Mancung, Netizen: Bapak Siapa? Wapres Ma'ruf Amin Ingin Jadi Anak Presiden dan Punya Hidung Mancung, Netizen: Bapak Siapa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar