Breaking News

Wabendum NasDem Seret Surya Paloh dalam Korupsi Kementan?


Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengetahui adanya sumber dana dari Kementerian Pertanian (Kementan) untuk kegiatan partai.

“Beliau tahu tidak soal aktivitas Garnita ini?” kata Penasehat Hukum SYL, Djamaludin Koedoeboen kepada Wakil Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Joice Triatman.

Garnita adalah Garda Wanita Malahayati yang merupakan sayap Partai NasDem.

“Tahu, Bapak,” jawab Joice.

“Tahu seperti apa? Saudara melaporkan?” tanya Djamal.

“Tidak selalu, tapi iya dan karena di setiap kegiatan itu di Partai NasDem memiliki sosial media dan juga website dan itu pasti diupload di website itu,” sahut Joice.

Lebih lanjut, Joice menjelaskan bahwa laporan soal kegiatan Garnita itu disampaikan secara langsung kepada Surya Paloh melalui pertemuan informal.

“Saudara menyebutkan bahwa terkait hewan kurban, dengan sembako, dengan telur itu ada bantuan dari Kementan, menyebut itu atau tidak?” tanya Djamal.

“Kepada Pak Surya Paloh?” ucap Joice kembali bertanya.

“Iya,” ujar Djamal

“Iya (menyampaikan),” timpal Joice.

“Bagaimana bahasa persisnya pada saat Saudara melaporkan itu?” tambah Djamal.

“Izin melaporkan bapak, bahwa dalam 3 bulan terakhir ini sudah ada kegiatan a b c termasuk dari pembagian sembako, kemudian ada Idul kurban, dan sebagainya itu semua bantuan yang berasal dari Kementan,” tutur Joice.

“Terus apa tanggapan beliau?” lanjut Djamal.

“Baik, bagus, jalankan,” ungkap Joice.

Foto: Syahrul Yasin Limpo dan Surya Paloh (IST)
Wabendum NasDem Seret Surya Paloh dalam Korupsi Kementan? Wabendum NasDem Seret Surya Paloh dalam Korupsi Kementan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar