Breaking News

Viral Video Indah Ayu yang Tega Ejek Seorang Ibu di Bioskop, Sebut dari Planet Apes, Ternyata Bekerja di Kantor ini


Media sosial saat ini tengah dibuat gempar dengan kelakuan seorang wanita bernama Indah Ayu.

Pasalnya, Indah Ayu dituding telah tega menghina seorang ibu dengan menyebutnya berasal dari planet apes.

Dalam sebuah video, terlihat seorang ibu yang sedang melihat sebuah papan poster bertajuk Kingdom Of The Planet Of The Apes di bioskop.

Kemudian, si perekam dan teman-temannya itu menertawakan ibu tersebut.

"Curiga beneran dari planet of the apes," bunyi caption dalam unggahan TikTok, dikutip Kilat.com dari platform X @tanyakanrl.

Aksi Indah Ayu yang merekam video ibu-ibu yang tengah melihat poster film secara diam-diam itu lantas membuat warganet geram.

Warganet pun menilai perilaku Indah Ayu itu telah menghina orang lain itu sangatlah jahat.

Indah Ayu juga dinilai mempunyai etika yang buruk lantaran telah merekam video orang lain dan mengunggahnya di media sosial tanpa izin.

"Rekam + upload tanpa izin, ngatain pula. Padahal ibu itu gk bikin onar, enggak bikin masalah, gak ganggu orang lain, intinya gak bikin problem. Yang problem malah lu mbak!!!" kata akun @hopelessbe12.

"Pas baca captionnya jahat bgt anjir, itu ngetik begitu mikir dulu ga si sebelum di upload?" tutur akun @tukangsnack.

"Padahal ga ada yg salah dari ibunya, minim etika bgt yg ngevideoin, hp doang mahal tapi kelakuannya kampungan!" ujar akun @celalalia.

Sementara itu, sejak nama Indah Ayu menuai banyak sorotan, publik pun beramai-ramai mencari tahu profesi mengenai wanita perekam tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, Indah Ayu diketahui bekerja sebagai seorang sales.

Adapun tempat kantor indah Ayu bekerja itu adalah di Dealer Honda Mita Sehati Bogor.

Alhasil, warganet yang merasa kesal dengan ulah Indah Ayu itu langsung membanjiri kolom komentar Instagram @hondamitrasehatibogor.

"Tolong dikawal sampai minimal dipecat..ga terima liat modelan begini ngerendahin org," kata akun @teejara14.

"Oh ini orang yang rekam dan upload ibu2 yang cuma lagi liat poster film di bioskop (something normal dan harmless) dg caption yang merendahkan? Girl, you're not even that pretty," ucap akun @naunxu.

"Bisa2nya punya karyawan bad attitude, gak punya hati nurani. Tolong dong edukasi karyawannya. Bila perlu pecat aja," ucap akun @hilmy_fadeliyati. (*)

Sumber: kilat
Foto: Seorang wanita bernama Indah Ayu viral di internet usai merekam dan menghina seorang ibu di bioskop (X / @RanggaLupaLagi / @dawbrigidaw)
Viral Video Indah Ayu yang Tega Ejek Seorang Ibu di Bioskop, Sebut dari Planet Apes, Ternyata Bekerja di Kantor ini Viral Video Indah Ayu yang Tega Ejek Seorang Ibu di Bioskop, Sebut dari Planet Apes, Ternyata Bekerja di Kantor ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar