Breaking News

Viral Suasana Detik-Detik Bus yang Angkut Murid SMK Sebelum Kecelakaan di Subang: Terdengar Suara Takbir


Kecelakaan bus yang menimpa rombongan murid SMK Lingga Kencana, Depok, bikin publik ngeri. Kecelakaan terjadi di Subang itu menyebabkan 11 orang meninggal dan puluhan lainnya luka-luka. Kengerian saat kecelakaan terjadi tak sengaja terekam lewat siaran langsung atau Live TikTok oleh salah satu murid laki-laki dengan akun @yt_xenn25.

Dia membagikan ulang cuplikan siaran langsungnya dan langsung viral di media sosial. Pada tayangan video mulanya murid tersebut sedang mengobrol biasa dengan warganet yang menonton siaran langsungnya. Namun, tiba-tiba terdengar teriakan "Allahuakbar" dari para penumpang serta bus yang nampak sudah mulai oleng.

Pemilik akun @yt_xenn25 seperti belum menyadari situasi yang terjadi, dia hanya mendongakan kepalanya ke depan untuk melihat sesuatu. Sementara suara teriakan menyebut asma Allah semakin kencang. Kemudian gambar video tiba-tiba hilang dan layar menjadi gelap. Namun video tetap berlanjut, hingga kemudian pemilik akun tersebut kembali memperlihatkan wajahnya di kamera.

Dia terlihat seperti telah keluar dari bus. Rambutnya nampak acak-acakan serta mata yang memerah. 

"Sumpah gua kecelakaan. Bentar ya, guys. Remnya blong," ujarnya sambil berjalan, dikutip Minggu (12/5/2025). Di sekelilingnya masih terdengar teriakan banyak orang seperti minta tolong. Pada kolom komentar, si pemilik akun menyampaikan kalau kondisi dirinya baik-baik saja. 

"Aman yuhu cuma luka ringan," balasnya pada kolom komentar.

Meski kondisinya terlihat baik-baik saja, warganet menduga kalau murid tersebut juga panik. Keberadaanya yang tiba-tiba berada di luar bus juga diduga akibat terpental. Suara teriakan dari para murid lain juga dianggap ngeri oleh warganet. 

"Tapi liat mata nya cuyyyy, dia panik juga itu pastiii shik shak shok kagettt mana ada teriakan teriakan," tebak salah satu warganet.

"Kaya nya kelempar, soalnya busnya aja ringsek banyak jendela yg pecah wktu keguling," tebak seprang warganet.

"Kejadian nya cepet bgt yaa  semoga lekas pulih," komentar seorang warganet. 

"Benturannya kenceng bgt :( gak kuat denger suara teriakannya  " timpal warganet lainnya  

Sumber: suara
Foto: Bus ditumpangi pelajar SMK Lingga Kencana Depok kecelakaan di Subang, Sabtu (11/5/2024). ANTARA/HO
Viral Suasana Detik-Detik Bus yang Angkut Murid SMK Sebelum Kecelakaan di Subang: Terdengar Suara Takbir Viral Suasana Detik-Detik Bus yang Angkut Murid SMK Sebelum Kecelakaan di Subang: Terdengar Suara Takbir Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar