Breaking News

Trump Sebut Biden Orang Jahat dan Bodoh


Pernyataan kontroversial kembali disampaikan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Selama kampanye besarnya di Wildwood, New Jersey pada Minggu (12/5), Trump melontarkan ujaran kebencian dan cemoohan kepada Presiden AS sekaligus lawan politiknya di pemilu 2024, Joe Biden.

Mengenakan jas biru, dasi merah, dan topi bertuliskan "Make America Great Again", Trump menyebut Biden sebagai sosok jahat dan berulang kali menyebutnya bodoh.

“Anda bisa menyebutkan 10 presiden terburuk dalam sejarah negara kita, dan menjumlahkannya dan mereka tidak melakukan kerusakan pada negara kita seperti yang dilakukan oleh orang bodoh ini (Biden)," kata dia, seperti dimuat Associated Press.

“Dia bodoh, dia bukan orang pintar. Dia tidak pernah melakukannya,” tambah Trump.

“Dia dianggap bodoh. Saya berbicara tentang dia secara berbeda sekarang, sarung tangan sudah dilepas. Dia orang jahat dia presiden terburuk yang pernah ada di negara mana pun. Seluruh dunia menertawakannya, dia bodoh,” ujarnya lebih lanjut.

Trump juga menyalahkan Biden atas banyaknya permasalahan hukum yang dihadapinya.

"Anda tidak boleh melakukan hal itu terhadap lawan Anda. Tindakan seperti ini hanya dilakukan oleh negara-negara dunia ketiga, tidak di Amerika Serikat," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Trump memuji pemerintahannya sendiri yang diklaimnya mampu menciptakan perekonomian terbesar dalam sejarah AS.

Dia menambahkan, jika dia menang, New Jersey akan mendapat manfaat.

“Jika Joe Biden memenangkan pemilu ini, kelas menengah akan kalah, New Jersey kalah,” kata Trump.

Menurut pejabat Wildwood, sepanjang pidato Trump yang panjang, para pendukungnya di rapat umum bersorak sorai. Diperkirakan ada 80.000 dan 100.000 orang yang hadir.

Sumber: rmol
Foto: Donald Trump di acara kampanye di Wildwood, New Jersey, Amerika Serikat/Net
Trump Sebut Biden Orang Jahat dan Bodoh Trump Sebut Biden Orang Jahat dan Bodoh Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar