Breaking News

Terungkap Sosok Pria Ajak YouTuber Korea Jiah ke Hotel, Ternyata Seorang Pejabat Bandar Udara


Sebuah insiden mengejutkan dialami seorang YouTuber asal Korea Selatan yang sedang menikmati liburan di Indonesia, ketika dia diberi perlakuan yang tidak senonoh oleh seorang pria misterius.

Video yang merekam insiden tersebut segera menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Dalam rekaman video yang tersebar luas, pria tersebut mengidentifikasi dirinya sebagai Albert.

Namun, netizen yang ingin mengungkap kebenaran di balik sosok tersebut berhasil mengungkap identitasnya sebagai Asri Damuna, yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Tidak hanya itu, dikutip Kilat.com dari akun X @Little_secret9 terungkap bahwa istri Asri juga memiliki jabatan yang cukup tinggi sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Fakta ini semakin menambah kompleksitas kasus yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Reaksi dari warganetpun tak terbendung, dengan banyaknya komentar dan tanggapan yang bermunculan.

Prediksi bahwa kasus ini akan menjadi perbincangan yang ramai sepertinya tidak meleset, mengingat sensasi yang dihasilkan dari video tersebut.

Beberapa warganet memperkirakan bahwa kasus ini akan segera menjadi sorotan publik, dengan mengungkapkan perkiraan bahwa pada hari Senin akan ada perkembangan lebih lanjut, bahkan spekulasi tentang kemungkinan mutasi jabatan bagi pelaku.

"kalau yang sudah sudah, senin bakal dapet surat cinta mutasi sih ini" tulis akun @id3buruk.

"Wah rame nih dikit lagi" lanjut akun @id3buruk

Hingga tulisan ini dimuat, sudah ribuan warganet yang memberikan komentar dan tanggapan terhadap kasus ini, menunjukkan betapa besar dampaknya dalam lingkungan daring. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pria Botak Ajak YouTuber Korea ke Hotel (X @Little_secret9)
Terungkap Sosok Pria Ajak YouTuber Korea Jiah ke Hotel, Ternyata Seorang Pejabat Bandar Udara Terungkap Sosok Pria Ajak YouTuber Korea Jiah ke Hotel, Ternyata Seorang Pejabat Bandar Udara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar