Breaking News

Sebut Anies Baswedan Titisan Panglima Macan Putih, Peramal Perempuan Ini Banjir Hujatan


Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang sebelumnya maju sebagai capres nomor urut 1 di Pemilu 2o24, disebut-sebut titisan panglima macan putih.

Pernyataan yang diungkapkan oleh paranormal bernama Bunda Sekar Ayunda justru menjadi bahan gunjingan publik. Seakan mencari perhatian paranormal ini harus menerima komentar nyinyir netizen.

Mengutip Instagram @terang_media, Jumat (10/5/2024), disebutkan bahwa Anies Baswedan lahir pada Rabu Kliwon menurut perempuan di dalam video. Sehingga Anies Baswedan termasuk sosok yang menyematkan dan menjadi titisan macan putih.

Tak hanya itu, bahkan Anies Baswedan memiliki khodam yang cukup buas di dalam dirinya.

Sebelum Putuskan Mualaf, Mahalini Berkaca-kaca Nyanyikan Lagu Religi Islam

"Kalau mbaknya saya perhatikan khodamnya beruang madu,

"Selain titisan panglima macan putih, Anies Baswedan juga memiliki khodam. Khodamnya ini berwujud singa, jika dia mau mewujudkan energi ini, bukanlah energi yang sembarang juga karena energi singa ini memberikan hal positif terhadap si Rabu Kliwon ini atau si Bapak Anies Baswedan ini sendiri dalam kehidupan dan dalam meniti kariernya," ujar dia.


Ia pun menganalogikan sosok singa dalam diri Anies Baswedan yang cukup fokus. Orang-orang yang lahir di Rabu Kliwon menurutnya akan fokus pada tujuannya.

"Seperti singa ini akan fokus terhadap mangsanya. Jadi dia akan fokus sampai mangsa ini didapat dia tidak akan patah semangat dalam berusaha. Sama dengan Bapak Anies Baswedan saat ini," kata dia.

Pernyataan perempuan tersebut bukannya mendapat respon membangun. Kepercayaan manusia yang memang tak sepenuhnya yakin dengan hal tersebut justru memberikan gunjingan.

"Kalau mbaknya saya perhatikan khodamnya beruang madu," celetuk netizen pertama.

"Wkwkw, temennya Samsudin," sebut lainnya.

"Sejauh ini, ini yang paling jauh," sebut salah satu netizen lain.

"Dukun enggak laku yang begini," sindir lainnya.

Ramalan terhadap sosok orang terkenal di Indonesia kadang menjadi ladang bagi penggiat paranormal dan ilmu spiritual untuk membongkar sosoknya.

Meski tak 100 persen benar dan hanya mengandalkan asumsi dari tanggal lahir sosok tersebut, tak jarang hal itu dibantah karena hanya menyesuaikan dengan karakter manusianya saja.

Terlepas dari titisan khodam yang dimiliki Anies Baswedan, dirinya tengah merayakan ulang tahun pada 7 Mei 2024 kemarin. Di sisi lain Anies dan juga pasangannya di Pilpres 2024, Muhaimin Iskandar sempat terbang ke Aceh untuk melaksanakan pertemuan akbar dengan relawannya.

Sumber: suara
Foto: Eks capres 2024, Anies Baswedan di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024). [Suara.com/rakha]
Sebut Anies Baswedan Titisan Panglima Macan Putih, Peramal Perempuan Ini Banjir Hujatan Sebut Anies Baswedan Titisan Panglima Macan Putih, Peramal Perempuan Ini Banjir Hujatan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar