Breaking News

Pria di Cianjur Ini Meringis saat Petugas Damkar Potong Cincin di Kelaminnya


DY (24 tahun) tampak meringis saat petugas pemadam kebakaran (damkar) memotong cincin yang terpasangan di alat kelaminnya. Hampir satu jam petugas damkar berhati-hati memotong cincin yang tersangkut di kemaluan pria asal Desa Sukatani, Cianjur, itu dengan alat gerinda. 
Aksi damkar ini bermula dari laporan pihak keluarga DY. 

"Keluarga DY sendiri awalnya merasa curiga lantaran DY tidak keluar-keluar dari toilet rumahnya. Namun, pada saat di cek alat kelamin DY sudah bengkak lantaran cincin yang ia masukKan tersangkut. Keluarganya langsung menghubungi petugas," kata petugas Damkar Kabupaten Cianjur, Uu Koswara, Sabtu (11/5).

Uu mengatakan, perlu kerja ekstra hati-hati dan ketelitian saat melepaskan cincin dari alat kelamin pria tersebut. 

"Penanganannya sekitar sejam, kita sangat berhati-hati memotong cincin tersebut menggunakan mesin gerindra. Karena takut melukai bagian alat kelaminnya," jelasnya.

Uu mengaku tidak mengetahui persis bagaimana pria itu bisa nekat sampai mengenakan cincin pada bagian vitalnya itu.

"Usai penanganan, kita arahkan untuk selanjutnya dibawa ke puskesmas. Karena, pada bagian alat kelamin DY sudah mengalami pembengkakan karena terjepit cincin yang dimasukannya," pungkasnya.

Sumber: kumparan
Foto: Pemuda di Cianjur Masukan Cincin ke Alat Kelamin hingga Sulit Lepas/Net
Pria di Cianjur Ini Meringis saat Petugas Damkar Potong Cincin di Kelaminnya Pria di Cianjur Ini Meringis saat Petugas Damkar Potong Cincin di Kelaminnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar