Breaking News

Ini Identitas 11 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang


Polda Jawa Barat mencatat sebanyak 11 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Kota Depok di Jalan Raya Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat pada Sabtu malam (11/5).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, sebanyak 11 orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara bus pariwisata dengan tiga kendaraan sepeda motor dan satu mobil.

"Meninggal dunia 10 dari bus, 1 pengendara sepeda motor Beat," kata Kombes Jules dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/5).

Data 11 korban meninggal dunia terdiri dari 6 orang perempuan bernama Intan Rahmawati (18), Desi Yulianti (19), Intan Fauziah (18), Nabila Ayu Lestari (17), Robiyatul Adawiyah (19), dan Tyara (18).

Sisanya 5 orang laki-laki, yakni Suprayogi (63), Dimas Aditya (20), Ahmad Fauzi (19), Raka (21), dan Mahesa (18).

Kombes Jules menerangkan, dari total 61 orang penumpang bus, sebanyak 12 di antaranya mengalami luka berat, dan 35 orang luka ringan.

Selanjutnya, 1 orang penumpang sepeda motor Beat mengalami luka berat, dan 5 orang luka ringan yang merupakan penumpang mobil pribadi dan penumpang sepeda motor Genio.

"Saat ini masih ada 3 korban luka berat yang dirawat di RSUD Subang dan 10 jenazah korban meninggal dunia. Untuk korban yang luka berat dan luka ringan sebagian besar sudah dibawa dengan ambulans ke Depok," pungkas Kombes Jules.

Sumber: rmol
Foto: Bus pariwisata yang terlibat kecelakaan di Ciater, Subang, Jawa Barat/RMOLJabar
Ini Identitas 11 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Ini Identitas 11 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar