Breaking News

Polisi Periksa Saksi Terkait Pria Mirip Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik


Polisi menyelidiki video dan foto pria mirip dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS, tengah mesum dengan wanita cantik diduga Aparatur Sipil Negara (ASN).

Polisi pun bakal memanggil IS. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, Senin (13/5/2024).

"Iya (bakal dipanggil)," katanya.

Namun demikian, Baringbing tidak menyampaikan kapan IS akan dipanggil. Dirinya mengatakan saat ini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi terkait kebenaran video itu.

"Ada sejumlah saksi diperiksa. Sudah diberitahukan orang yang memiliki video dan foto itu. Nantinya orang yang memiliki video dan foto itu akan kita panggil," ujarnya.

Setelah menerima bukti tersebut, pihaknya akan membawa ke ahli IT untuk mengetahui keaslian video mesum tersebut.

Diberitiakan, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto dan video pria mirip Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS diduga mesum dengan ASN cantik.

Dalam foto terlihat pria dan wanita itu berada di salah satu ruangan. Pria itu memeluk wanita dengan posisi duduk.

Pria itu tampak bertelanjang dan sang wanita hanya memakai pakaian dalam. Sementara dalam video, pria itu tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita.

Sumber: suara
Foto: Ilustrasi video mesum. [Jatimnet]
Polisi Periksa Saksi Terkait Pria Mirip Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik Polisi Periksa Saksi Terkait Pria Mirip Sekda Taput Diduga Mesum dengan ASN Cantik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar