Breaking News

Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan, Adi Prayitno: Sepertinya Ngarah ke Partai.....


Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan pesan kepada Prabowo Subianto soal pemerintahan ke depan. Luhut meminta Prabowo untuk tidak membawa orang 'toxic' ke kabinetnya.

Hal ini disampaikan Luhut saat memberikan sambutan acara Jakarta Futures Forum di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (3/5/2024), terkait kerja sama Indonesia dengan India.

Luhut tidak menyampaikan secara jelas siapa orang 'toxic' yang dimaksudnya. Menurut Luhut, kehadiran orang itu akan sangat merugikan Indonesia.

"Saya katakan (buat Prabowo) jangan membawa orang-orang toxic ke dalam pemerintahan Anda, karena itu akan sangat merugikan kita (Indonesia)," katanya.

Pernyataan Luhut seketika membuat kehebohan. Banyak orang bertanya-tanya sosok toxic ini apakah berasal dari kubu pendukungnya atau kubu yang bersebrangan saat Pilpres 2024.

Analis Politik Adi Prayitno dalam pandangannya menyampaikan jika orang toxic yang dimaksud Luhut sepertinya mengarah ke partai politik yang dulunya tidak mendukung kini mau gabung ke kabinet Prabowo.

"Orang toxic yang dimaksud itu sepertinya ngarah ke partai yang mau gabung kubu 2 ya. Hehe..," katanya, dilihat Minggu (5/5/2024).

Warganet pun ramai memberikan komentar terkait dengan cuitan Adi Prayitno soal orang toxic yang dimaksud merupakan kubu parpol yang baru mau bergabung.

"Tapi bukab PKS kaaaaaan ... ?" tanya warganet.

"Intinya jatah menteri untuk partai nya jadi ikut tersunat," balas warganet.

"Cuma mantan orang toxic yang bisa tau jawabannya bagaimana orang yang toxic itu," katanya.

Sumber: suara
Foto: Potret Luhut Binsar Pandjaitan. (Instagram/ luhut.pandjaitan)
Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan, Adi Prayitno: Sepertinya Ngarah ke Partai..... Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic' ke Pemerintahan, Adi Prayitno: Sepertinya Ngarah ke Partai..... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar