Breaking News

Linda Beberkan Detik-detik Dirinya Dirasuki Arwah Vina Cirebon untuk Membongkar Kasus Pembunuhan


Andi Malinda Putri Utami alias Linda kini muncul ke hadapan publik dan memberikan kesaksiannya terkait peristiwa pembunuhan Vina Cirebon pada 27 Agustus 2016 silam.

Linda merupakan orang yang memiliki peranan cukup penting dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki. 

Pasalnya, 3 hari usai Vina Cirebon dan Eki tewas dan dinyatakan sebagai korban kecelakaan lalu lintas, Linda mengungkap bahwa kematian sepasang kekasih itu merupakan pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Linda saat dirinya disebut-sebut tengah dirasuki arwah Vina Cirebon.

Bukti rekaman itulah yang diberikan ke pihak penyidik sebagai salah satu dasar pemeriksaan kasus kematian Vina dan Eki.

Linda mengungkap bahwa sebenarnya ia dan Vina bukanlah sahabat dekat seperti yang santer diberitakan selama ini.

Perkenalan keduanya hanya sebatas pada perkumpulan geng motor yang mana Linda mengatakan hanya sekitar 4 kali bertemu dengan Vina.

Linda lantas membeberkan detik-detik dirinya mulai dirasuki arwah Vina pada 2016 silam.

Disebutkan bahwa saat mengetahui Vina dan Eki tewas, Linda berencana untuk melayat ke rumah duka.

Namun, saat itu Linda tidak sampai jadi melayat lantaran ia tidak mengetahui persis di mana rumah Vina, juga saat itu kondisi badannya sudah merasa lemas.

"Memang belum ke rumah duka, belum, karena saya sudah lemas," tutur Linda dilansir Kilat.com dari YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL pada Rabu, 29 Mei 2024.

"Kebetulan badan saya ini kalau kata orang Jawa manis, cepat dirasuki," lanjutnya.

Linda menyebut, kerasukan yang dialaminya itu bukan kali pertama terjadi.

Lantas, Linda menjelaskan detik-detik saat dirinya mulai dirasuki arwah Vina Cirebon.

"Seingat aku tuh malam tuh kan suka nyisir depan kaca gitu, namanya anak perempuan pakai skincare gitu-gitu kan. Lagi nyisir rambut, kebiasaan buruk aku tuh sering curhat di kaca gitu loh," paparnya.

"Aku cerita di kaca sambil nyisir terus udah gak tau tiba-tiba aku kayak ngerasa badan ini udah sakit terus bangun-bangun aku udah ditontonin sama orang-orang, badan sudah lebam," terangnya.

Diakui Linda, ia sama sekali tidak mengingat sama sekali saat dirinya kerasukan. Ia baru mengetahuinya setelah diceritakan oleh keluarganya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Linda (kiri) beberkan detik-detik dirinya saat dirasuki arwah Vina (kanan). (YouTube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL dan Facebook/Presiden Kecill Vina BarbiieCanss)
Linda Beberkan Detik-detik Dirinya Dirasuki Arwah Vina Cirebon untuk Membongkar Kasus Pembunuhan Linda Beberkan Detik-detik Dirinya Dirasuki Arwah Vina Cirebon untuk Membongkar Kasus Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar