Breaking News

Kasus Vina Cirebon Dinilai Pihak DPO Mulai 'Bahaya' Pasca Ditangani Hotman, 4 Buron Diduga Pilih Lakukan Hal Ini


Muncul narasi mengenai para DPO kasus Vina Cirebon yang kini pindah pulau usai Hotman Paris turun tangan dan mengutus tim lawyer-nya.

Di tengah pemberitaan DPO kasus Vina Cirebon yang semakin simpang-siur, masyarakat tetap tertarik mengulik pelaku sebenarnya dari dua sejoli ini.

Sebab, penangkapan sosok Pegi Setiawan, terduga pembunuh Vina Cirebon dinilai tidak memuaskan bahkan malah timbul kecurigaan.

Kini, di tengah banyak isu dan teori digiring masyarakat, muncul narasi soal keberadaan para DPO pembunuhan Eky dan Vina.

Salah satu akun mengatakan keberadaan para DPO Eky dan Vina Cirebon usai kasus pembunuhan ini ditangani sang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Dilansir Kilat.com dari akun TikTok @glh_jog pada hari Selasa, 28 Mei 2024 terungkap bahwa pihak 'pelindung' para DPO menganggap kini kasus pembunuhan Vina Cirebon dianggap bahaya usai Hotman Paris turun tangan.

Maka dari itu, kini para DPO kabarnya diperintahkan oleh seseorang untuk pindah pulau.

"Ada orang besar yang mengusulkan mereka pindah pulau karena berbahaya kasusnya udah di tangan Hotman katanya," ungkap akun.

Terungkap bahwa para DPO kasus pembunuhan Vina dilindungi oleh dua orang yang memiliki pangkat.

"Ada dua yang berpangkat membantu mereka," imbuh keterangan.

Terdapat komentar yang banyak menyorot kemungkinan identitas sosok berpangkat pelindung para DPO kasus Vina Cirebon ini.

Salah satunya menyebutkan sosok mantan Kapolda NTB yang diduga menyediakan tempat persembunyian.

"D*i B*ch*i*r itu dulu kapolda NTB. Bisa jadi itu cucunya disuruh ngumpet di sana. Kemungkinan besar," sebut @pasukanpokemon1.

Namun setelah ditelusuri, sosok yang dituduhkan tersebut ternyata pernah pula menjadi Kapolri.

Sementara itu, akun lainnya menyebut kemungkinan aset yang dimiliki sosok berpangkat ini ditempati oleh para DPO.

"Kalau pernah jadi Kapolda di sana, berarti ada kemungkinan di sana dia punya aset," ungkap @ainisahidin.

"Bisa ditempati untuk mereka (DPO kasus Vina) bersembunyi," imbuh akun.

Hingga kini, keberadaan DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon masih terus diulik masyarakat di tanah air.

Bahkan, sosok Pegi Setiawan yang sudah ditangkap sebagai DPO kasus Vina Cirebon semakin dicurigai dengan berbagai kejanggalan di dalamnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus Vina Cirebon Dinilai Pihak DPO Sudah Mulai 'Bahaya' Pasca Ditangani Hotman, 4 Buron Kini Pindah Pulau (Instagram @hotmanparisofficial)
Kasus Vina Cirebon Dinilai Pihak DPO Mulai 'Bahaya' Pasca Ditangani Hotman, 4 Buron Diduga Pilih Lakukan Hal Ini Kasus Vina Cirebon Dinilai Pihak DPO Mulai 'Bahaya' Pasca Ditangani Hotman, 4 Buron Diduga Pilih Lakukan Hal Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar