Breaking News

Indah Ayu, Perempuan yang Viral Buat Konten Hina Ibu-Ibu yang Sedang Amati Poster Film di Bioskop


Sosok Indah Ayu yang diduga jadi salah satu geng perempuan yang buat konten hina ibu-ibu amati poster film di bioskop akhirnya terungkap.

Sebelumnya diketahui sedang viral sebuah video yang menunjukkan geng perempuan menertawai seorang ibu-ibu polos sedang mengamati poster film di bioskop.

Dalam video yang kini beredar di akun X (Twitter) @Mochacincau_, geng perempuan yang di dalamnya diduga ada sosok Indah Ayu tersebut bak menghina sang ibu-ibu yang sedang melihat poster film Kingdom of The Planet of The Apes.

Akun asli yang digunakan geng perempuan tersebut untuk mengunggah video menghina ibu-ibu itu bernama @lovinbrunette di TikTok.

Namun akun @lovinbrunette kini sudah hilang tak bisa dicari diduga usai dihujani amarah dari para netizen yang tak terima dengan perlakuan mereka.

Dalam video yang beredar terlihat ada dua wanita yang menertawai sang ibu-ibu tersebut.

Satu orang lainnya merupakan perekam video.

Selain menggunakan lagi 'Dari planet lain' geng perempuan tersebut juga menuliskan caption tidak sopan berupa "curiga beneran dari planet of the apes (monyet)".

Setelah geger dan viral di sosial media, netizen kemudian menemukan siapa sosok di balik konten menghina ibu-ibu mengamati poster film tersebut.

Sosok diduga pelaku pembully tersebut dibongkar di akun @tanyakanrl di X.

Dalam postingan tersebut terbongkar siapa nama, pekerjaan, hingga tempat tinggal sang terduga pelaku pembully.

Diduga, salah satu perempuan yang melakukan bullyan kepada sang ibu-ibu bernama Indah Ayu.

Indah Ayu sendiri disebut bekerja di Honda Mitra Sehati, Bogor.

Kemudian terduga pembully disebut tinggal di Jatake, Kabupaten Bogor.

"ini TUKANG BULLY, kerja di hondamitrasehatibogor. tinggal di JATAKE KABUPATEN BOGOR, jangan biarin dia tenang habis ngatain ibu2 dari planet lain," tulis akun @tanyakanrl.

Dalam postingan tersebut juga terlihat tangkap layar dari akun Instagram terduga pembully yang memiliki nol postingan dan 1369 pengikut.

Netizen pun masih meluapkan amarahnya terhadap sosok pembully tersebut.

"kok bisa sebelum upload konten gak mikir dulu, kurang ajar sih," tulis akun @peowy.

"Ngatain orang bisa dgn sadar, coba dikatain duluan pasti ga terima," tulis akun @americanoaddctd.

"Kerjaanya sales tuntutan kerja harus ramah biar bisa menarik pelanggan. Kelakuan dia diluar jam kerja akhlakless. Ngetawain orang yg liat liat poster. So what? U think you are great meh?" tulis akun @ZzarPark61.

"Tenang, bu. Yang Ibu lakuin itu gak salah dan gak bikin Ibu keliatan dari planet manapun. Saya juga kalau lagi nunggu nonton, suka liatin poster film yang ada satu per-satu. Kalau jadi anak Ibu sih, udah saya hardik mbak mbak yang rekam Ibu diem-diem," tulis akun @dawbrigidaw. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Indah Ayu, Perempuan yang Viral Buat Konten Hina Ibu-Ibu yang Sedang Mengamati Poster Film di Bioskop ( X/@mochacincau_ dan @tanyakanrl)
Indah Ayu, Perempuan yang Viral Buat Konten Hina Ibu-Ibu yang Sedang Amati Poster Film di Bioskop Indah Ayu, Perempuan yang Viral Buat Konten Hina Ibu-Ibu yang Sedang Amati Poster Film di Bioskop Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar