Breaking News

Gerak-gerik Gaga Muhammad di Podcastnya Bikin Richard Lee Curiga: Gak Ngobat Kan?


Selebgram Gaga Muhammad akhirnya muncul usai bebas dari penjara beberapa waktu lalu. Gaga diundang oleh Richard Lee sebagai bintang tamu podcast-nya.

Kehadiran Gaga Muhammad adalah untuk menceritakan kasus kecelakaannya bersama mendiang Laura Anna yang akhirnya menjebloskannya ke penjara.

Dia juga sempat mengklarifikasi segala tuduhan keluarga Laura terhadapnya. Menurut Gaga, berita soal dia lari dari tanggung jawab sama sekali tak benar.
@temenkamucerita

♬ suara asli - 𝙇𝙮𝙧𝙞𝙘 𝙈𝙪𝙨𝙞𝙘
Yang jadi sorotan, gelagat lelaki 23 tahun itu saat hendak berbicara dinilai aneh. Richard Lee sendiri yang menyadari hal tersebut. 

"Tapi sehat lu? Gue ngerasa mata lu kayak ada yang aneh," kata Richard Lee dalam video potongan podcast yang diunggah akun TikTok @temenkamucerita, Kamis (30/5/2024).

Sadar gelagat gugupnya diketahui Richard Lee, Gaga Muhammad berdalih kalau dia hanya ingin minum. 

"Alhamdulillah, nggak dok, saya boleh minum nggak?" ucap Gaga.

Masih merasa ada yang aneh dari cara Gaga memandang, Richard Lee langsung memastikan apakah lelaki itu mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Lu nggak ngobat kan? Beneran?" tanya Richard Lee dengan pandangan menyelidik.

"Nggak, iya (benar tidak pakai)," jawab Gaga.

Usai pertanyaan tersebut, rasa gelisah Gaga Muhammad masuh terlihat jelas. Lelaki itu hanya diam dan sesekali tersenyum seraya menikmati air putih.

Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Netizen juga menilai sama dengan apa yang ditebak Richard Lee. 

"'Nggak ngobat kan?' Ya kali mau ngaku, Richaaard," komentar akun @dia***.

"Dia lagi ngefly nggak sih?" kata akun @ukh***.

"Gaga kayak beda orang njir, dia kenapa dah," imbuh akun @piu***.

Sebagaimana diketahui, Gaga Muhammad bersama Laura Anna, kekasihnya saat itu terlibat kecelakaan lalu lintas pada 2019 lalu. Kecelakaan itu membuat Laura lumpuh dan berakhir meninggal dunia.

Keluarga Laura Anna lalu melaporkan Gaga Muhammad atas kejadian tersebut. Dan pada 2022 lalu, Gaga divonis penjara 4,5 tahun dan denda Rp10 juta atas kesalahannya.

Usai menjalani masa hukuman dua tahun, Gaga Muhammad dinyatakan bebas pada 18 April 2024 lalu.

Sumber: suara
Foto: Gaga Muhammad. [Instagram/gagamuhammad]
Gerak-gerik Gaga Muhammad di Podcastnya Bikin Richard Lee Curiga: Gak Ngobat Kan? Gerak-gerik Gaga Muhammad di Podcastnya Bikin Richard Lee Curiga: Gak Ngobat Kan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar