Breaking News

Gegara Rekaman Kesurupan Viral, Linda Curhat Pernah Diancam Rivaldi Pelaku Pembunuh Vina: Katanya Bakal Bakar Rumah


Sosok teman korban pembunuhan Vina Cirebon, Linda, kini masih menjadi pusat perhatian publik.

Bagaimana tidak, selama ini sosok Linda dituding menjadi saksi kunci atas kematian Vina Cirebon yang dibunuh oleh geng motor.

Kemunculan Linda untuk menjadi saksi mata kasus pembunuhan Vina Cirebon itu tentu saja telah dinantikan publik sejak delapan tahun terakhir.

Terlebih, video kesurupan Linda yang disebut-sebut dirasuki arwah almarhumah Vina Cirebon untuk kedua kalinya itu kembali menyita perhatian.

Terkait hal itu, Linda belum lama ini telah menceritakan pengalaman dirinya yang pernah mendapatkan ancaman dari salah satu terdakwa pelaku pembunuh Vina.

Adapun salah satu sosok pelaku pembunuh Vina itu adalah Rivaldi Aditya Wardana alias Ucil.

Dalam pengakuan Linda, ia sudah mendapatkan banyak ancaman sejak rekaman suara kesurupan dirinya viral di tahun 2016 silam.

"2016 begitu kejadian dan viral, saya sudah mendapat ancaman," ujar Linda, dikutip Kilat.com dari Kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel pada Kamis, 30 Mei 2024.

Ancaman itu ia dapatkan mulai dari media sosial Facebook, pesan singkat di BBM hingga ada orang yang datang ke rumahnya.

“Dari situ, sudah mulai ada ancaman ke saya di Facebook, BBM dan ada yang datang ke rumah,” tutur Linda.

Linda mengungkapkan bahwa Rivaldi telah mengancamnya melalui postingan status di platform Facebook.

Narasi dalam postingan Facebook Rivaldi itu berisikan mengenai ancaman akan membakar rumah lantaran telah membuatnya masuk ke dalam penjara.

"Ada status gitu kayak lebih, 'Siapa yang buat kita masuk dalem sini, katanya, bakalan tak bakar rumahnya'. Itu tuh di statusnya Rivaldi," papar Linda.

Tak hanya itu, Rivaldi juga turut menyalahkan sosok saksi mata bernama Aep pada tahun 2016 silam.

"Dan menyalahkan juga saksi Aep. Dari 2016 itu ternyata nama Aep sudah dibawa," tutur Linda.

Hal ini dikarenakan, kesaksian Aep di dalam persidangan turut memberatkan hukuman untuk sang pelaku.

"Dan menurut Rivaldi chatting sama temannya itu bilang, 'kamu enggak usah ngurusin orang dulu, katanya, urusin aja tuh Aep itu yang membuat berat kesaksiannya di persidangan'," lanjut Linda.

Linda juga menuturkan bahwa pelaku tersebut sudah berada di dalam penjara, namun tetap bisa memegang ponsel.

"Pelaku di dalam pegang HP. Pelaku sudah di LP pegang HP," tandas Linda.

Akibat ancaman tersebut, Linda mengaku menjadi takut mengingat Rivaldi mengetahui lokasi tempat tinggalnya.

"Wajar dong saya takut. Karena, kan, si Ucil ini tetangga. Tahu rumah saya di mana. Tahu keluarga saya di mana. Kan namanya tetangga, rumahnya hanya beda RW saja," kata teman Vina Cirebon itu.(*)

Sumber: kilat
Foto: Linda Mengaku Pernah Diancam Terdakwa Pelaku Pembunuh Vina Cirebon (Facebook / Evan Aldiano Unyiell / Tangkapan Layar Kanal YouTube / Kang Dedi Mulyadi Channnel)
Gegara Rekaman Kesurupan Viral, Linda Curhat Pernah Diancam Rivaldi Pelaku Pembunuh Vina: Katanya Bakal Bakar Rumah Gegara Rekaman Kesurupan Viral, Linda Curhat Pernah Diancam Rivaldi Pelaku Pembunuh Vina: Katanya Bakal Bakar Rumah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar