Breaking News

Viral Vidoe Pria di Pontianak Pukul Polisi Akibat Diberhentikan Rombongan Haji yang Lewat, Ngaku ODGJ?


Viral aksi seorang pria nekat pukul polisi setelah diberhentikan demi memberikan jalan ke rombongan haji yang hendak berangkat ke tanah suci, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat pada Selasa (28/05/2024) pagi.

Lewat unggahan yang dibagikan akun @pontianak_infomedia, awalnya sejumlah pengguna jalan tampak diberhentikan sejenak demi memberikan akses jalan ke sejumlah bus rombongan haji yang berada di Masjid Raya Mujahidin.

Seorang pria yang mengendarai motor dengan helm hijau, tampak tak terima dengan sikap sejumlah anggota polisi. Ia kemudian memarkirkan motornya di pinggir jalan raya dan bergegas turun.

Dua orang anggota polisi sempat menahan pria tersebut, namun pria itu dengan cepat melepas helm miliknya dan mengejar seorang polisi yang berada di bahu jalan.

Secara spontan, pria itu kemudian melayangkan pukulan kepada polisi tersebut.

"Rombongan haji mau lewat. Pas distopkan langsung ninju 5 kali ke polisi," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Pelaku sempat diamankan pihak kepolisian dengan membawanya ke kantor. Namun setelah diperiksa, pelaku mengaku sebagai Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Pas pelaku dibawa ke kantor polisi pelaku bilang belum minum obat. Dan ngomongnya kemana-mana sampai bawa Sambo," pungkas keterangan dalam unggahan tersebut.


Sumber: suara
Foto: Viral pria di Pontianak pukul polisi dan ngaku ODGJ. (Instagram/@pontianak_infomedia)
Viral Vidoe Pria di Pontianak Pukul Polisi Akibat Diberhentikan Rombongan Haji yang Lewat, Ngaku ODGJ? Viral Vidoe Pria di Pontianak Pukul Polisi Akibat Diberhentikan Rombongan Haji yang Lewat, Ngaku ODGJ? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar