Breaking News

Ambisi Sudirman Said Berat, 1.000 Relawan Tegak Lurus Dukung Anies


Dukungan terhadap Anies Baswedan agar kembali maju di Pilgub Jakarta semakin kencang. Salah satunya disuarakan relawan Bara Api Indonesia.

“Saya sebagai koordinator relawan Anies dan eks Jubir Amin tegak lurus mendukung langkah-langkah politik Pak Anies,” kata Ketua Bara Api Indonesia, Iwan Tarigan, lewat keterangan tertulisnya, Minggu (12/5).

Iwan mengatakan, banyak ketua umum relawan lainnya yang juga meminta Anies untuk maju di kontestasi Pilgub Jakarta yang akan berlangsung 27 November mendatang.

“Saya menunggu jawaban Pak Anies, langkah apapun yang diambil Pak Anies, kami relawan mendukung penuh Pak Anies. Saya dan 1000 Ketua Relawan Anies tegak lurus dukung Pak Anies,” tegas Iwan.

Terkait rencana eks Co-Kapten Timnas Amin, Sudirman Said yang juga ingin maju dan meminta dukungan Anies dalam Pilgub Jakarta, Iwan menyatakan sah-sah saja.

“Kita negara demokratis, tak bisa melarang siapapun maju ke Pilkada DKI. Tapi, kalau Pak Sudirman, menurut saya berat untuk maju karena elektabilitas beliau jauh dari 10 persen,” tandas Iwan.

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan/Ist
Ambisi Sudirman Said Berat, 1.000 Relawan Tegak Lurus Dukung Anies Ambisi Sudirman Said Berat, 1.000 Relawan Tegak Lurus Dukung Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar