Breaking News

4 Klarifikasi Linda: Bukan Istri DPO Andi, Tidak Berteman dengan Vina hingga Pihak Film Tak Minta Izin


Linda teman Vina membuat beberapa pengakuan mengejutkan. Sosok yang viral gara-gara rekaman suara dan video kesurupan pasca kasus pembunuhan Vina ini bercerita kepada Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta.

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa isu liar terkait dirinya yang perlu diluruskan. Dedi Mulyadi pun menemui Linda di Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon lantaran anak wanita ini sedang sakit.

Pertemuan Dedi dengan Linda ini terekam dalam video yang diunggah ke Youtube di kanal Kang Dedi Mulyadi Channel pada 27 Mei 2024. Berikut beberapa pengakuan Linda yang perlu disimak.

1. Namanya Dipelintir

Linda yang memiliki nama lengkap Andi Malinda Putri Utami ini merasa namanya dipelintir oleh netizen. Lantaran ada nama Andi, namanya disangkut-pautkan dengan DPO kasus pembunuhan Vina bernama Andi.

"Nama asli Andi Malinda Putri Utami. Memang ada Andi-nya. Itu marga Sulawesi," ungkap Linda kepada Dedi.

"Dipelintir sama netizen katanya menikah sama Andi (DPO)," imbuhnya.

Linda mendapatkan gelar "Andi" dari ayah kandungnya yang berasal dari Sulawesi. Namun sayangnya keberadaan ayah kandung Linda tidak diketahui.

Bahkan selama lebih dari 20 tahun, Linda hanya sekali bertemu dengan bapak kandungnya. Sejak ibunya hamil dan Linda masih didalam kandungan, sudah ditinggal pergi oleh sang ayah.

2. Bukan Teman Dekat Vina

Linda mengaku bukan teman dekat Vina. Ia mengenal Vina lantaran pacarnya termasuk dalam anggota geng motor XTC.

Ia menyebut pacarnya sebagai orang penting sekelas sekjen dalam geng motor tersebut. Sementara Eky, pacar Vina juga anggota geng motor yang sama.

Wanita lulusan akademi keperawatan ini menjelaskan bahwa dirinya hanya pernah bertemu Vina sebanyak 4-5 kali. Ia pun mengenal Vina hanya selama kurun waktu satu tahun saja.

Linda menuturkan, ia jarang bercerita dengan Vina. Namun almarhumah pernah curhat ke Linda soal hubungannya dengan Eky.

"Curhatnya tentang pacar aja, tentang almarhum Eky. Itu pun enggak curhat ke aku aja. Disitu ada yang dituakan," ujar Linda.

3. Tidak Izinkan Suaranya Masuk ke Film

"Film itu tidak ada perizinan sama sekali dari aku," ungkap Linda soal film Vina: Sebelum 7 Hari yang telah tayang dan mendapatkan lebih dari 5 juta penonton hingga hari ini.

Linda menyebut bahwa sampai film Vina ditayangkan tidak ada sama sekali dari pihak production house yang menghubungi dirinya untuk minta izin suaranya dipakai.

Ia pun tidak mengizinkan suaranya masuk menjadi bagian film Vina: Sebelum 7 Hari. Lantaran pihak PH tidak pernah menemui dirinya.

Padahal suara rekaman Linda yang kesurupan arwah Vina dimunculkan pada bagian akhir film. Linda menyebut bahwa rekaman suaranya bisa ada di film lantaran pihak keluarga Vina yang memberikan ke PH.

Suara kerasukan Linda itu direkam oleh kakaknya Vina dengan alasan untuk bukti penyidikan.

"Direkam kakak Vina katanya untuk bukti ke penyidik. (sampai tersebar) Katanya karena kakaknya Vina ngasih ke tetangganya yang Youtuber," tutur Linda.

4. Teman Vina Bernama Linda Bukan Satu Orang

Linda pun menegaskan, bahwa teman Vina yang bernama Linda bukan hanya dirinya. Ada orang lain yang bernama Linda juga menjadi teman Vina.

Namun ia mengakui bahwa dirinya yang kerasukan arwah Vina hingga terseret dalam carut-marut kasus pembunuhan dan pemerkosaan di Cirebon ini.

"Linda teman Vina itu bukan satu orang. Seperti viral di TikTok itu memang benar. Ada Linda Oktaviani, Linda dll, itu memang benar teman Vina," ucap wanita keturunan Sulawesi ini.

Sumber: suara
Foto: Linda teman Vina saat berbincang dengan Dedi Mulyadi [Youtube/Kang Dedi Mulyadi Channel] - 4 Klarifikasi Linda: Bukan Istri DPO Andi, Tidak Berteman dengan Vina hingga Pihak Film Tak Minta Izin
4 Klarifikasi Linda: Bukan Istri DPO Andi, Tidak Berteman dengan Vina hingga Pihak Film Tak Minta Izin 4 Klarifikasi Linda: Bukan Istri DPO Andi, Tidak Berteman dengan Vina hingga Pihak Film Tak Minta Izin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar