Breaking News

Sebut Penggugat Pemilu Cari Kepuasan karena Kalah, Fahri Hamzah Disuruh Introspeksi


Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah menyinggung para penggugat hasil Pemilu 2024 yang dilakukan kubu Anies-Muhaimin dan pasangan Ganjar-Mahfud ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Sidang sengketa hasil Pilpres 2024 pun masih dilakukan dengan berhadapan dengan pihak capres dan cawapres Prabowo-Gibran yang dinyatakan meaning dalam rekapitulasi KPU pada 20 Maret lalu.

Dalam cuitannya, Fahri Hamzah merasa kasihan dengang rekan-rekannya yang menggugat hasil Pemilu ke MK saat Ramadan. Menurutnya, hal tersebut hanya mencari kepuasan karena kalah.

"Kita lagi puasa, tapi kasian melihat kawan2 kita yang mencari kepuasan akibat kekalahan pemilu dengan MK. Tapi mungkin ini cara bangsa kita mengobati luka. Tapi apakah ini baik? Mohon pencerahan," tulisnya lewat akun X @Fahrihamzah, Rabu (3/4/2024).

Seperti biasa, unggahan Fahri Hamzah diserbu respons menohok dari warganet. Hal tersebut tak terlepas dari mantan petinggi PKS yang kini mendukung capres Prabowo-Gibran.

"KITA LAGI PUASA, SAATNYA INTROSPEKSI..Kasian dg org2/pelaku yg menyepelekan dan mentertawai org2 yg sdg memakai jalur yg benar tuk cari keadilan...Introspeksi tuh, SUSAH YA BG?" sentil netizen.

"Puasa jangan dijadikan alasan untuk mencari keadilan, justru dengan puasa dan di bulan suci ini, insya allah semua akan terbongkar, kita harus yakin bukan hanya dimulut aja, tapi hati kita hrs selaras.." ujar warganet.

"Jstru sebliknya apa puasa kta akn ditrma, pdhal kt phm dzolim didpn mata..?" ungkap wargamaya.

"Kita lagi puasa, tapi kasian melihat kawan2 kita yang mencari kepuasan akibat membela kecurangan pemilu dengan MK. Tapi mungkin ini cara bangsa kita mengobati luka. Tapi apakah ini baik? Mohon pencerahan." sindir yang lain.

"Bukan kepuasaan tapi keadilan dan kebenaran.... bukan menghalalkan segala cara ...kau ini sudah ngaco ya cara berpikir... bertaubat lah segera ... mumpung masih bulan Ramadhan... mumpung Alloh SWT ngasih kesempatan hidup..." sahut netizen.

Sumber: suara
Foto: Fahri Hamzah/Net
Sebut Penggugat Pemilu Cari Kepuasan karena Kalah, Fahri Hamzah Disuruh Introspeksi Sebut Penggugat Pemilu Cari Kepuasan karena Kalah, Fahri Hamzah Disuruh Introspeksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar