Breaking News

Ryamizard Ryacudu Dukung Eka Gumilar Maju di Pilkada 2024


Misi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Eka Gumilar sebagai Calon Walikota di Pilkada 2024 diklaim sudah mengantongi dukungan dari sejumlah tokoh.

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri mengungkap, salah satu yang mendukung pencalonan Ketua Ormas Rekat Indonesia Raya itu adalah mantan Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu.

“Kami sudah tembuskan kepada Pak Ryamizard bahwa Pak Eka Gumilar akan diusulkan atau dikomunikasikan dengan teman-teman DPD PKS Bandung Barat,” ujar Mabruri kepada wartawan, Sabtu (27/4).

PKS menganggap, Eka layak menjadi bupati atau walikota. Karena itu, Mabruri meminta Eka terus membangun komunikasi secara intensif dengan kader-kader PKS Jawa Barat.

“Jadi Pak Eka harus intens komunikasi, setelah itu baru diajukan. Kan sistemnya kita tidak top down, tapi bottom up. Dari kabupaten mengajukan nanti kita proses seleksinya,” jelasnya.

Terpisah, Eka Gumilar menjawab secara normatif perihal dirinya yang sudah direstui PKS menjadi Calon Bupati di salah satu daerah Jawa Barat.

“Saya harus kulon nuwun dulu ke teman-teman PKS, baik yang provinsi dan kabupaten,” kata Eka. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Ormas Rekat Indonesia Raya, Eka Gumilar/Net
Ryamizard Ryacudu Dukung Eka Gumilar Maju di Pilkada 2024 Ryamizard Ryacudu Dukung Eka Gumilar Maju di Pilkada 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar