Breaking News

Raffi Ahmad Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Warganet Sebut Nama Salah Satu Menteri Ini


Kabar kurang sedap kembali datang dari Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini diramal oleh Hard Gumay bakal terseret dalam kasus korupsi yang cukup besar di tahun 2024.

Mengutip dari potongan video acara Pagi-Pagi Ambyar yang diunggah akun TikTok @/herliahii, Hard Gumay memperingatkan Raffi Ahmad agar berhati-hati kepada seorang pria.

"Raffi Ahmad di tahun 2024 ada satu laki-laki, badannya tinggi lebih dari 175 cm, gempal gemuk, putih orangnya, punya nama juga, kerja sama," kata Hard Gumay dikutip Sabtu (27/4/2024).

Hard Gumay mengatakan apabila pria dengan ciri-ciri di atas melakukan korupsi yang cukup besar, sehingga Raffi Ahmad bisa saja ikut terseret dalam kasus tersebut.

"Hati-hati nanti terseret kasus hukum, karena dia melakukan korupsi yang cukup besar," lanjut Hard Gumay.
@herliahii

[🎦 SC: SnackVideo]

♬ Teramini - Ghea Indrawari
Ramalan Hard Gumay ini sontak saja begitu menghebohkan publik. Netizen menduga-duga siapa pria yang dimaksud oleh Hard Gumay. Tak sedikit yang menebak jika sosok tersebut adalah Menpora Dito Ariotedjo.

"Dito, Menpora sekarang. Kalau dari fisik sama dan berteman bisnis juga," komentar netizen.

"Ini mah Menpora Dito enggak sih," tebak netizen.

"Kayaknya Menpora itu enggak sih," imbuh netizen.

"Yang dimaksud Gumay yang Menpora bukan sih," ujar netizen.

Selain itu, banyak juga yang turut memperingatkan menantu Rieta Amilia tersebut agar berhati-hati. Netizen ingin agar video ini sampai kepada Raffi Ahmad.

"Hati-hati ya Bos Andara. Allah menyertaimu," kata netizen.

"Hati-hati Aa. Ramalan Hard Gumay banyak benarnya juga lho. Walaupun enggak boleh percaya ramalan, tapi bisa buat jaga-jaga," timpal netizen.

"Raffi semoga dia nonton. Kasihan dia," ucap netizen.

"Tag Raffi Ahmad guys, biar bisa jaga-jaga. Dia terlalu baik sama orang," tambah netizen lainnya.

Sumber: suara
Foto: Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)
Raffi Ahmad Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Warganet Sebut Nama Salah Satu Menteri Ini Raffi Ahmad Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Warganet Sebut Nama Salah Satu Menteri Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar