Breaking News

Prabowo Tidak Hadiri Undangan Hajatan PKS


Sejumlah ketua umum partai politik tampak menghadiri tasyakuran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

Beberapa tokoh yang hadir antara lain, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, termasuk kontestan Pilpres 2024, Anies Baswedan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, PKS juga mengundang Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka.

Namun pasangan yang sudah ditetapkan KPU RI sebagai presiden dan wakil presiden terpilih ini tidak hadir.

"Pak Prabowo sudah menyatakan ada acara keluarga seperti ini di rumahnya. Jadi dia minta izin (tidak hadir)," kata Aboe Bakar.

Bagi PKS, ketidakhadiran Prabowo dalam hajatan milad partai yang berdiri sejak tahun 2002 itu bukan menjadi masalah serius.

"Prabowo bukan tidak mau datang, karena berbenturan acara yang sama," tutup Aboe Bakar. 

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan hingga Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh menghadiri acara milad PKS di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4)/Ist
Prabowo Tidak Hadiri Undangan Hajatan PKS Prabowo Tidak Hadiri Undangan Hajatan PKS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar