Breaking News

Kronologi Dugaan Kekerasan Terhadap Putri Isa Bajaj, Kejadian Sore Hari di Tugu Pancasila


Pelawan sekaligus aktor Isa Bajaj resmi melaporkan dugaan kekerasan yang menimpa putri bungsunya ke Polres Magetan pada Jumat (19/4/2024).

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada membenarkan telah mendapat laporan mengenai dugaan kekerasan tersebut.

Angga mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang didapatkan, korban ini bersama kedua kakak laki-lakinya sedang berjalan di trotoar dekat Tugu Pancasila Alun-Alun Magetan.

"Korban ini berjalan di belakang, dan dua kakaknya berjalan di depannya. Nah, tiba-tiba dua kakaknya ini dengar adiknya nangis, kondisinya sudah duduk selonjor di trotoar," kata Angga dilansir dari Beritajatim.com--partner Suara.com.

Kedua kakaknya yang terkejut kemudian bertanya kepada korban. Berdasarkan keterangan yang didapat dari korban diketahui jika telah mendapat kekerasan dari seseorang tidak dikenal.

"Saat ditanya, katanya ada yang menendang begitu. Ketiganya kemudian pulang dan bertemu orang tuanya. Diduga, korban mengalami kekerasan oleh seseorang. Kejadiannya sekitar pukul lima sore," katanya.

Angga memastikan telah melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Pihaknya juga memeriksa kamera close circuit television (CCTV) yang ada di sekitar Tugu Pancasila Alun-Alun Magetan.

"Tim opsnal kami sudah bekerja, untuk mencari CCTV, seperti di Masjid Agung Baitussalam, sampai ATM salah satu bank di sebelah utara lokasi," tegasnya.

Isa Bajaj berharap polisi mengusut tuntas dugaan kekerasan yang menyebabkan putrinya tersebut terluka.

"Anak saya memang sering main di ALun-Alun Magetan tanpa saya. Tahu-tahu pulang berdarah gitu. Ternyata, saya katanya, ada yang melakukan kekerasan oleh salah satu orang di sana gitu," kata Isa.

Pelawak asli Magetan tersebut pun meralat pernyataannya sebelumnya yang menyebut kejadian dugaan kekerasan di lapangan basket Alun-Alun Magetan.

"Lokasinya ternyata bukan di lapangan basketnya, Tapi di dekat Tugu Pancasila Alun-Alun Magetan, jadi di trotoarnya itu. Segera setelah anak saya bilang kalau ditendang orang, saya langsung ke lokasi, dan udah gak ada yang seperti diceritakan anak saya," katanya.

Isa mengaku sudah membawa putrinya tersebut ke rumah sakit untuk dicek. Petugas medis menyatakan bahwa ada luka di kemaluan bocah usia 5 tahun itu.

"Untuk pelakunya, kami juga masih belum tahu ya. Kalau dari keterangan orang sekitar, itu kayak ada orang yang menjemput anak basket di Alun-Alun gitu ya," kata Isa.

Dia meminta semua pihak yang mungkin mengetahui sesuatu untuk membantu mengusut keberadaan pelaku.

Sumber: suara
Foto: Komedian Isa Wahyu Prastantyo atau yang lebih dikenal dengan nama Isa Bajaj. [Instagram]
Kronologi Dugaan Kekerasan Terhadap Putri Isa Bajaj, Kejadian Sore Hari di Tugu Pancasila Kronologi Dugaan Kekerasan Terhadap Putri Isa Bajaj, Kejadian Sore Hari di Tugu Pancasila Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar