Breaking News

Heboh Wanita di Taput Disuruh Telanjang Gegara Ketahuan Hendak Curi Kentang


Sebuah video dinarasikan seorang wanita disuruh telanjang karena ketahuan hendak curi kentang viral di media sosial (medsos). Peristiwa disebut terjadi di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Dilihat di akun instagram @medsoszone, Jumat (26/4/2024), wanita yang diduga mencuri mengenakan baju warna merah jambu. Wanita itu tampak dikerumuni banyak orang. Terdengar suara seorang pria menawarkan pilihan kepada wanita itu. Salah satunya menyuruh wanita itu telanjang.

"Sekarang ada dua pilihan, satu telanjang, atau dibawa ke kantor polisi," kata pria itu.

Mendengar hal itu, wanita itu terlihat kebingungan. Sejumlah warga terdengar meneriaki wanita yang dituduh mencuri kentang.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing mengatakan peristiwa terjadi di Pasar TradisoSiborong-borong, Selasa 23 April 2024.

"Polsek Siborongborong mendapat informasi dari salah satu warga bahwa di Pasar Tradisional Siborong-borong ada Keributan terkait dugaan pencurian sayur mayur," ungkapnya.

Pihak kepolisian kemudian menuju lokasi. Setibanya di sana, petugas mendapatkan informasi bahwa wanita bernama Nurmaya Nababan itu kepergok hendak mencuri.

"(Terduga pelaku) belum mengambil barang (kentang), hanya memegang kentang yang berada di dalam mobil (korban)," ucapnya.

Dari pemeriksaan, korban menerangkan bahwa satu minggu sebelumnya, kentang milik mereka hilang dari dari dalam mobil.

"Tapi tidak mengetahui pasti siapa pelakunya, korban menduga pelakunya Nurmaya Nababan," jelasnya.

Keluarga terduga pelaku sempat datang ke lokasi dan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan membayarkan uang Rp 500 ribu kepada korban.

"Hari Kamis (25/4/2024) keduanya, sudah saling minta maaf lewat telepon atas kejadian tersebut dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut kembali," ungkapnya.

Baringbing menyampaikan kalau saat polisi tiba di lokasi mereka sudah berdamai.

"Kata-kata hukuman telanjang itu sudah tidak terdengar oleh pihak kepolisian di TKP, hal itu baru kita ketahui dari beredarnya di medsos. Namun demikian kita akan masih mengundang kedua belah pihak ke kantor polisi untuk klarifikasi kata-kata itu," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Wanita di Taput yang disuruh telanjang gegara ketahuan hendak mencuri kentang. [Ist]
Heboh Wanita di Taput Disuruh Telanjang Gegara Ketahuan Hendak Curi Kentang Heboh Wanita di Taput Disuruh Telanjang Gegara Ketahuan Hendak Curi Kentang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar