Breaking News

Tetap Bisa Santai Meski Harvey Moeis Dimiskinkan, Pendapatan Sandra Dewi Sentuh 3 Digit Sehari?


Harta kekayaan Sandra Dewi sedang menjadi sorotan pasca suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. periode 2015-2022.

Bahkan tidak sedikit yang menduga pernikahan mewah Sandra dan Harvey di Disneyland Tokyo tahun 2016 lalu adalah hasil dari korupsi. Karena itulah, belakangan warganet ramai menyuarakan desakan agar Harvey dan para pelaku korupsi lain dimiskinkan, apalagi karena kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai Rp271 triliun.

Namun walaupun terancam dimiskinkan, sepertinya Sandra tidak perlu terlalu pusing. Artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini diketahui memiliki sederet usaha yang dikelolanya semenjak tak terlalu aktif lagi di layar kaca.

Salah satu lini usahanya adalah di bidang perhiasan yang diberi nama Sandra Dewi Gold. Menariknya, Sandra dahulu pernah membagikan souvenir berupa cincin emas 18 karat kepada para tamu pembukaan bisnis perhiasan tersebut.

Tak hanya dari bisnis, Sandra juga diketahui masih aktif menerima endorsement. Tak main-main, pada tahun 2017 silam saja Sandra konon mematok tarif hingga Rp8,5 juta untuk satu postingan endorsement.

Padahal kala itu Sandra hanya memiliki 8,4 juta pengikut di Instagram, sedangkan kini jumlah followers-nya sudah meningkat sampai 3 kali lipat. Tentu ada kemungkinan tarif endorsement Sandra kini sudah mengalami peningkatan juga.

Di sisi lain, Sandra juga meraup cuan besar lewat program-program yang pernah dibawakan atau dibintanginya. Diungkap dalam wawancaranya beberapa tahun silam, Sandra mengaku bisa mendapatkan ratusan juta Rupiah hanya dalam sehari.

“Aku bisa menghasilkan ratusan juta dalam sehari lho,” ujar Sandra yang kala itu masih menjadi pembawa acara sebuah program musik di televisi swasta, dikutip pada Sabtu (30/3/2024).

Sayangnya Sandra tak membocorkan berapa persis penghasilannya dalam sehari, “Ada deh.”

Sumber: suara
Foto: Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
Tetap Bisa Santai Meski Harvey Moeis Dimiskinkan, Pendapatan Sandra Dewi Sentuh 3 Digit Sehari? Tetap Bisa Santai Meski Harvey Moeis Dimiskinkan, Pendapatan Sandra Dewi Sentuh 3 Digit Sehari? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar