Breaking News

Sosok Perekam Video 16 Detik Carok Bangkalan Terungkap, Sempat Diburu Netizen


Banyak yang mencari video viral aksi carok Bangkalan yang terjadi di Desa Bumi Anyar pada 12 Januari 2024 lalu.

Dimana video tersebut sempat menghebohkan publik, karena merekam detik-detik aksi carok maut duel 2 vs 4.

Kini sosok perekam video carok berdurasi 16 detik itu membuat penasaran. Sehingga sosok pemilik video tersebut diburu netizen.

Kini sosok pemilik video tetiba mencuat dan memberikan klarifikasi di salah satu kolom komentar YouTube.

Dilansir Kilat.com dari akun TikTok @farid.langit.sk, mengunggah video pengakuan salah satu YouTube. Mengungkap tentang video carok ini.

Seperti diketahui aksi carok ini menewaskan 4 orang. Kesemuanya berasal dari satu kelompok perguruan yang sama.

Melawan adik kakak bernama Hasan Tanjung dan Wardi. Kini mereka telah menjadi tersangka, dan ditahan Polres Bangkalan.

Sementara korban tewas saat duel carok bernama Mat Tanjar, Mat Terdam, Najehri dan Hafid, yang telah dimakamkan pihak keluarga.

Membikin penasaran yakni aksi carok yang terjadi, dimana duel 2 vs 4 terjadi. Banyak yang mencari-cari video pertandingan tragis itu.

Hingga akhirnya mencuatlah video berdurasi 16 detik tetang duel tersebut, yang menewaskan Mat Tanjar dan rekan-rekannya.

Namun belakangan sosok perekam video jadi buruan netizen. Tak sedikit yang menganggap bisa menjadi saksi kunci, karena berada di TKP.

Seperti disampaikan pemilik akun YouTube Wahyu Seno. Ia menyampaikan terkait sosok yang mengaku sebagai pemilik video tersebut.

"Kuran lebih seperti ini kata-katanya, saya adalah orang yang merekam video, sehingga viral kemana-mana di sosial media," ujarnya di dalam video.

Dalam unggahan video YouTube Wahyu SENO ini nampak, salah satu akun memberikan komentar atas analisa Youtuber tersebut.

Sosok akun tersebut bernama @narsonepunonab1, memberikan klarifikasi melalui komentar di YouTube Wahyu SENO.

"KLARIFIKASI KEDUA YANG SEBENARNYA: DARI MANA SAYA DAPAT INFORMASI AKURAT MOTIF NYA JUDI BOLA ?? YA DAPAT LANGSUNG DARI MULUT NYA MATANJAR DAN MAT TERDAM, SEBELUM CAROK."

"JADI 15 MENIT SEBELUM CAROK MAT TANJAR DAN MAT TERDAM SERTA KAWANNYA CERITA KE WARGA YG PADA KELUAR RUMAH, ADA WARGA DAN SY TANYA LANGSUNG KE MAT TANJAR ADA APA MAT ??? MAT TANJAR MAU CAROK SM SI HASAN, DIA NGAJAK CAROK DAN SY DISURUH TUNGGU DISINI, WARGA & SAYA: EMANG MASALAH NYA APA MAT??"

"MAT TANJAR: "MASALAH BOLA SI HASAN NAGIH DUIT BOLA KE SAYA TAPI KASAR DAN NYOLOT, TERUS DIA NGAjAK CAROK SELANG ITU SUARA MOTOR DATANG YAITU SI HASAN DAN WARDI."

"DISITULAH LANGSUNG SAYA MENJAUH DAN MENGELUARKAN HP ! DAN KALIAN TAU ??? SIAPA SAYA ??? SAYALAH YG MEREKAM VIDEO INI YG MENJADI VIRAL! PAHAAM KALIAAN !!" tulisnya di kolom komentar sembari mengaku dirinya yang merekam video tersebut.

Hanya saja Wahyu SENO menyebut kalau komentar terkait sosok yang mengaku sebagai perekam belum bisa dibenarkan.

"Karena sampai saat ini belum ada media memberikan dan belum ada klarifikasi dari pembuat komentar," ujar Wahyu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Hasan Tanjung dan dua korban carok Mat Terdam dan Mat Tanjar (YouTube Wahyu SENO)
Sosok Perekam Video 16 Detik Carok Bangkalan Terungkap, Sempat Diburu Netizen Sosok Perekam Video 16 Detik Carok Bangkalan Terungkap, Sempat Diburu Netizen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar