Breaking News

Anies Baswedan Punya Kekuatan Baru, Barisan Influencer Sukarela Menangkan Pilpres


Calon Presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan juga memiliki barisan influencer yang juga mendukungnya. Para influencer ini pun mendukung secara sukarela, alias tanpa bayaran.

Hal ini diakui Anies Baswedan saat live TikTok media sosial miliknya. Berikut sederet influencer yang mendukung AMIN, Anies Baswedan-Muhaimin.

Para influencer ini bertemu dengan Anies Baswedan. Tampak dalam sejumlah foto yang beredar, pertemuan tersebut terlihat adanya dialog antara keduanya.

Bahkan di sebuah video influencer Clara Shinta mengungkapkan rasa bangga dan senangnya kepada para influencer yang mau mendukung Anies Baswedan dengan kesadaran politiknya.

Dia awalnya mengucapkan bangga pada influencer yang mau datang bertemu dengan Anies Baswedan.

"Bangga banget sama kawan-kawan yang mau mendukung tanpa dibayar," ujar Clara.

Karena dari paslon nomor 1 sempat dikatakan tidak ada influencer yang mendukung.

Clara pun mengucapkan agar para influncer ini akan mendapatkan amalan dan balasan kebaikan dari Allah SWT.

"Ini semua tampak sebagai hadiah dari Allah, semua tidak terduga para influencer datang ke sini, tak ada panggilan sama sekali, tidak dibayar," ucapnya.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dan influencer/Net
Anies Baswedan Punya Kekuatan Baru, Barisan Influencer Sukarela Menangkan Pilpres Anies Baswedan Punya Kekuatan Baru, Barisan Influencer Sukarela Menangkan Pilpres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar