Breaking News

Prabowo Ngaku Was-was Jelang Debat Capres Terakhir, Takut dapat Nilai Buruk Lagi dari Anies dan Ganjar


Calon Presiden 02, Prabowo Subianto bakal mengikuti debat capres lagi pada Minggu (4/2/2024). Ia bakal bertarung gagasan dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Kesempatan itu tentu menjadi debat pamungkas dari semua pasangan calon untuk merebut hati rakyat jelang hari penentuan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Prabowo pun blak-blakan mengaku was-was jelang debat terakhir tersebut. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok @gurlfromnowhere___.

"Saya ini sebetulnya dalam keadaan was-was karena tanggal 4 saya akan debat lagi," ujarnya dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Ia pun menyebut, pada debat terakhir nanti kinerjanya sebagai menteri bakal mendapatkan nilai berapa dari lawannya di Pilpres 2024 ini.

"Debat terakhir, aku dikasih nilai 11 dari 100. kira-kira dia mau kasih nilai berapa kali ini ya? gue dikasih 0 kali," ujar Prabowo.

Namun demikian, ia mengaku siap menerima penilaian kinerjanya oleh lawannya di debat capres nanti.

"Tapi gue akan jawab, emang gue pikirin, emangnya lu siapa, saudara-saudara sekalian, kalau anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun," ujar Prabowo.
@gurlfromnowhere___ #prabowo #tknmuda #tknfanta #allinprabowo #prabowogemoy #prabowoforpresident #prabowogibran02 ♬ original sound - gurlfromnowhere___
Sumber: suara
Foto: Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri kampanye di Gedung Olahraga Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024. [SuaraSulsel.id/Lorensia Clara Tambing]
Prabowo Ngaku Was-was Jelang Debat Capres Terakhir, Takut dapat Nilai Buruk Lagi dari Anies dan Ganjar Prabowo Ngaku Was-was Jelang Debat Capres Terakhir, Takut dapat Nilai Buruk Lagi dari Anies dan Ganjar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar